Sukseskan Sail Sabang , Kodim 0112 Bersama Pemko Sabang Gelar Karya Bhakti

oleh -40.321 views
Sabang, Kodim 0112/Sabang melalui Koramil Jajarannya melaksanakan Karya Bhakti membantu Pemko Sabang dalam rangka menyukseskan Sail Sabang 2017. Jumat (06/10/2017). (Foto: Ist)
Menyalinkode AMP

Sabang (maubilangapa)-Kodim 0112/Sabang melalui Koramil Jajarannya melaksanakan Karya Bhakti membantu Pemko Sabang dalam rangka menyukseskan Sail Sabang 2017. Jumat (06/10/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah kecamatan Sukajaya dengan melibatkan Seluruh personel Koramil 01/Sukajaya  dipimpin Danramil Mayor Inf Mahfuri,S.Ag bersama anggota Polsek Sukajaya, pegawai Kecamatan Sukajaya dan warga masyarakat bergotong-royong membersihkan drainase/parit kiri kanan jalan lintas Balohan – Sabang di Gampong Balohan Kecamatan Sukajaya Kota Sabang.

BACA JUGA COY.  Memajukan Taman Wisata Kera Sibaganding bersama Widy Holidays

Danramil Mayor Inf Mahfuri,S.Ag mengatakan, pada kesempatan tersebut turut hadir juga Walikota Sabang Bpk Nazarudin yang dalam arahannya adalah mengajak seluruh Komponen masyarakat Kota Sabang untuk mengeratkan persatuan dan landasan semangat untuk membangun sabang yang lebih baik.

BACA JUGA COY.  Memajukan Taman Wisata Kera Sibaganding bersama Widy Holidays

“ Tanggung jawab ini bukan tertumpu pada pemerintah daerah saja tapi juga ditingkat pemerintah kecamatan dan gampong beserta seluruh masyarakat Kota Sabang.”  ungkapnya.

Danramil 01/Sukajaya Mayor Inf Mahfuri,S.Ag juga mengatakan, perilaku gotong-royong yang ada di tengah-tengah masyarakat sudah menjadi kepribadian bangsa karena sudah mengakar pada nilai-nilai budaya masyarakat Indonesia.

BACA JUGA COY.  Memajukan Taman Wisata Kera Sibaganding bersama Widy Holidays

“ Masyarakat Indonesia juga meyakini bahwa nilai dan perilaku gotong-royong memiliki potensi sosial yang dapat dijadikan sebagai sarana dalam pemecahan berbagai masalah kehidupan berkelompok dalam masyarakat,” tutupnya.(r)