SMP Negeri 1 Langsa Dibanjiri Pendaftar

oleh -19.321 views
Kepala SMPN 1 Kota Langsa Melur Diawan S. Pd [Foto: http://prestasi-1.blogspot.co.id]
Kepala SMPN 1 Kota Langsa Melur Diawan S. Pd [Foto: http://prestasi-1.blogspot.co.id]

Langsa|AP-Tingginya anemo orang tua murid dan juga para siswa yang ingin bersekolah di lembaga yang satu ini, karena SMP Negeri 1 Langsa merupakan sekolah favorit dan juga sekolah yang paling banyak alumninya menjadi pejabàt dan pengusaha sukses yang tersebar di se antero Indonesia. Karena itu pantas dan wajar saja jika peminatnya antri dan kadang kala harus kecewa hasratnya tidak kesampaian.

Sekolah tersebut juga sangat strategis letaknya karena berada di jantung pusat Kota Langsa dan juga radius jaraknya tidak jauh dari pemukiman Warga. SMP Negeri 1 merupakan sekolah favorit idola para pelajar se Kota Langsa.

Menurut keterangan Kepala SMP Negeri 1, Melur Diawan S.Pdsaat di konfirmasi Wartawan Atjeh Press di ruang kerjanya,Sabtu (16/04) mengatakan sekolah tersebut sudah melebihi target (kuota) yang tersedia bahkan ia juga mengatakan para pendaftar terus berdatangan untuk mendaftarkan diri menjadi siswa di sekolahnya.

Diminta Walikota Langsa agar terus memperhatikan sekolah tersebut karena sekolah itu paling banyak diminati para siswa sepanjang tahun.

Salah seorang Wali Murid yang sempat di wawancarai oleh Wartawan Atjeh Presss mengatakan, sudah selayaknya Kadis Dikjar Kota Langsa Menambah Ruang Belajar di SMP Negeri 1 Langsa. Diharapkannya agar dapat menampung para Siswa yang ingin menimba Ilmu di lembaga bergengsi tersebut.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, SMP tersebut dapat di jadikan sekolah unggul pertama di Kota Langsa dan jumlah guru dapat ditambah untuk mengimbangi jumlah siswa yang ada. (Mahfud)