oleh

Sayangi Anak Yatim Bersama ‘Kombet’

KUALASIMPANG (MBA) – Komunitas Mari Berbagi Tamiang (Kombet), adalah wadah milenial tangguh untuk gerakan amal menebar manfaat serta memberikan kontribusi nyata dalam bentuk bantuan.

Kombet Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Memiliki komitmen dan kesiapan untuk mempersembahkan amal terbaik yang bertekad memberikan kontribusi maksimal dalam memberikan bantuan melalui program-program kemanusiaan.

Komunitas yang satu ini berkecimpung di dunia relawan dan kegiatan sosial. Sebagaimana hadits Rasullullah SAW. tersebut, kumpulan orang ini berkumpul dan bersinergi untuk membantu, memberdayakan, dan melakukan kegiatan sosial lain, khusus untuk anak yatim dan dhuafa.

Ketua panitia Meidana Tiara Gusman mengajak kaum muslimin, saling berbagi untuk berbuat kebaikan dengan melakukan sesuatu yang kecil untuk dampak yang besar, yaitu melalui open donasi sayangi anak Yatim dan Dhuafa lakukan dengan beberapa tujuan, di antaranya adalah sebagai sarana untuk melaksanakan perintah Allah dan sunah Rasulullah SAW yaitu menyantuni fakir miskin dan menyayangi anak yatim.

“Open donasi adalah menyalurkan bantuan untuk anak anak yatim dan sebagai potensi untuk meraih Ridha illahi serta mengajak kaum muslimin, saling berbagi untuk berbuat kebaikan dengan melakukan hal kecil untuk dampak hal yang besar dan hari Jum’at esok kita fokus dengan anak yatim,” jelasnya seperti dirilis maubilangapa.com, Kamis, 12 Maret 2020.

Dengan alasan diatas kami melakukan penggalangan dana untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan membawa 20 anak yatim jalan jalan ke hutan lindung Kota Langsa.

Acara open donasi ini Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 13 maret 2020,yang ikut menyisihkan hartanya untuk membantu meringankan beban hidup anak-anak yatim. Semoga amal kebaikan kita semua dibalas oleh Allah. (Syawaluddin/Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..