Rocky Harap Rakyat Aceh Kompak

oleh -42.321 views
  1. 02062016--Bupati Aceh Timur Sampaikan Arahan(1)
    IDI – Bupati Aceh Timur, H.Hasballah HM.Thaib atau Rocky mengharapkan rakyat Aceh, terus memelihara perdamaian seraya mempererat kekompakan dan kebersamaan serta menjalin persatuan demi terwujudnya cita-cita perjuangan.

    “Mari kita perkuat ukhwah islamiyah dengan harapan kedepan umat Islam khususnya yang ada di Aceh, semakin kompak dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik,” pesan Rocky ketika menghadiri HUT Ke-51 Gampong Pucok Alue Barat yang dipusatkan di Halaman Masjid Baiturrahman Simpang Ulim, Kamis 2 Juni 2016.

    Dalam suasana damai, Rocky meminta masyarakat khususnya yang berdomisili di Kab. Aceh Timur, agar terus meningkatkan persatuan dan kesatuan serta memperbanyak ibadah, lebih-lebih bulan ramadhan sudah diambang pintu. “Bulan ramadhan adalah bulan umat, sehingga sudah sewajarnya kita bertaubat seraya memperbanyak amal ibadah untuk menjadi hamba yang bertaqwa,” kata Rocky.

    Sebelum menutup sambutannya, Rocky juga berpesan agar masyarakat menjaga berbagai fasilitas umum yang ada di desa, termasuk sarana dan prasarana ibadah ataupun pendidikan. “Begitu juga dengan jalan dan jembatan serta parit jalan juga dijaga melalui gotongroyong, sehingga lingkungan tetap terjaga kebrsihannya,” demikian Rocky. (Nil)