oleh

PSM Peduli Serahkan Bantuan Masa Panik

Aceh Utara (MBA) – Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Peduli menyerahkan bantuan masa panik kepada Ibrahim (35) warga Gampong Teupin Kuyuen, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara,Rabu (19/2).

Akmal Daud ketua PSM Peduli saat ditemui oleh media ini mengatakan alhamdulilah kita dari PSM Peduli menyerahkan bantuan masa panik dan bantuan tersebut langsung di terima oleh Ibrahim dan disaksikan oleh warga setempat.

Lanjutnya, Ibrahim merupakan petani garam dimana tempat dia mencari rezeki atau tempat memasak garam miliknya, Senin 17 Februari 2020 terbakar. Dan kita sangat memprihatinkan, dengan hal ini kita mengantar bantuan kepadanya.

“Bantuan yang kita berikan ini merupakan bantuan dari donasi dimana batuan tersebut dipercayai oleh donasi untuk saya agar menyerahkan kepada korban yang musibah,” ucapnya ketua PSM Peduli.

Sementara itu, Ibrahim (Korban) mengharapkan kepada pemerintah agar dibantu tempat usahanya yang sudah terbakar dan dia juga mengharapkan satu unit rumah layak huni dimana ayah dua anak ini masih tinggal di rumah mertua.

Pantauan media maubilangapa.com saat penyerahan bantuan oleh ketua PSM Peduli Akmal Daud didampingi oleh Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri,SH dan Abdul Rafar selaku tokoh masyarakat Tanah Jambo Aye.(021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..