Prediski Pertandingan Willem II vs Twente

oleh -49.321 views

MBA – Willem II akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan 4-1 dari Feyenoord saat mereka menjamu Twente di Stadion Konig Willem II Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu (18/10/2020) pukul 02:00 wib

Awal musim telah menjadi masalah bagi Tricolores, dan, tidak diragukan lagi, bermain di tiga lini depan telah menjadi masalah besar bagi tim. Willem II tersingkir dari Rangers di kualifikasi Liga Europa, yang berarti mereka akan sepenuhnya fokus pada kejuaraan nasional di masa mendatang.

Tricolores sama sekali tidak mengesankan di lini belakang saat kalah 4-1 dari Feyenoord, tetapi mereka harus memanfaatkan rekor tandang Twente yang buruk.

The Reds gagal tampil mengesankan dalam hasil imbang 1-1 dengan Emmen sebelum jeda internasional, dan melihat bahwa Willem II telah mengubah kandang mereka menjadi benteng yang nyata, tim tamu cenderung mengembalikan Enschede dengan tangan kosong.

Robbin Ruiter adalah penjaga gawang profesional Belanda yang bermain untuk klub Eredivisie Willem II. Lahir di Amsterdam, Belanda pada 25 Maret 1987, shot-stopper setinggi 196 cm ini merupakan produk tim yunior RKAV Volendam.

Berbicara tentang karir seniornya, Ruiter mulai bermain untuk FC Volendam. Setelah membuat 70 penampilan liga untuk Het Andere Oranje, penjaga gawang tersebut bergabung dengan Utrecht pada tahun 2012 di mana ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

Setelah periode singkat dengan Sunderland dan PSV, Robbin Ruiter menandatangani kontrak dua tahun dengan Willem II pada musim panas 2020. Harus dicatat bahwa dia melakukannya dengan baik untuk mencapai final Piala EFL dengan Sunderland pada musim 2018/19. .

The Black Cats mengalami kekalahan dari Portsmouth di set penentuan, dengan Pompey memenangkan trofi setelah adu penalti. Robin Ruitter belum melakukan debutnya bersama timnas Belanda.

Berbasis di kota Enschede, Twente adalah klub sepak bola Belanda yang menyambut rival mereka di De Grolsch Veste. Venue dibuka pada 10 Mei 1998, dan kapasitas stadion adalah 30.205 orang. Klub ini didirikan pada tahun 1965 sebagai penggabungan Sportsclub Enschede dan Enschedese Boys.

The Reds melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan gelar Eredivisie di musim 2009/10, dengan tim menyelesaikan proses tersebut dengan hanya unggul satu poin dari raksasa Belanda Ajax. Alhasil, Twente membukukan tempat mereka di fase grup Liga Champions.

The Reds berhasil mengumpulkan enam poin di grup mereka, tetapi itu tidak membantu mereka mencapai 16 besar.

Twente terkenal dengan seragam merahnya, tapi mereka memakai kemeja biru tua saat bermain di perjalanan. The Reds menghadapi Heracles Almelo di Twentse Derby. Sander Boshchker memimpin daftar pencetak gol sepanjang masa Twente dengan 653 gol di akunnya.(red)