Prediski Pertandingan Feyenoord vs Sparta

oleh -52.321 views

MBA- Semua mata tertuju pada De Kuip saat Feyenoord dan Sparta saling berhadapan dalam derby Rotterdam, Pertandingan ini akan dimainkan pada MInggu (18/10/2020) pukul 18:15 wib

De Trots van Zuid sedang dalam perjalanan untuk mengakhiri dominasi Ajax di Eredivisie, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika ingin mewujudkan impian mereka. Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dipertimbangkan dalam derby lokal karena Feyenoord tampil mengesankan dalam kemenangan 4-1 atas Willem II sebelum jeda internasional.

Steven Berghuis, yang akhir-akhir ini mencetak gol untuk bersenang-senang, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah. Sparta, di sisi lain, menunjukkan karakter saat bermain imbang 4-4 ​​dengan AZ Alkmaar, dengan tim yang bangkit dari ketinggalan empat gol untuk berbagi rampasan dengan pasukan Arne Slot. Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena tim tamu kebobolan total sepuluh gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya.

Lahir di Apeldoorn, Belanda pada 19 Desember 1991, Steven Berghuis adalah pemain sayap Belanda yang bermain untuk Feyenoord di Eredivisie. Berghuis bermain untuk orang-orang seperti Vitesse / AGOVV, WSV Apeldoorn, dan Go Ahead Eagles selama karir mudanya sebelum bergabung dengan Twente pada 2009.

Pesepakbola setinggi 183 cm itu terus bermain untuk The Reds di level senior. Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan VVV-Venlo, Steven Berghuis bergabung dengan AZ Alkmaar pada musim panas 2012, dan tiga tahun kemudian menandatangani kesepakatan dengan klub Liga Premier Watford. Setelah tidak lebih dari sembilan penampilan di kasta tertinggi Inggris, Berghuis pindah ke Feyenoord pada Agustus 2016, dan sejak itu dia bermain sebagai De club aan de Maas.

Posisi utamanya adalah pemain sayap kanan, tetapi ia mampu menampilkan penampilan yang bagus sebagai gelandang sayap kiri dan juga sebagai gelandang serang. Dia melakukan debutnya di Belanda pada 27 Mei 2016 dengan hasil imbang 1-1 dengan Republik Irlandia.

Didirikan kembali pada 1 April 1888, Sparta Rotterdam dianggap sebagai salah satu klub tertua di Belanda. De Kasteelheren (Para Raja Kastil) menyambut lawan mereka di Het Kasteel, dan mereka memiliki persaingan yang hebat dengan Feyenoord. Klub Rotterdam lainnya, Excelsior, juga dianggap rival sengit Sparta.

Sparta Rotterdam mengenakan kaos putih bergaris merah saat bertanding di kandang, sedangkan biru langit menjadi warna dominan seragam tandang mereka. De Kasteelheren telah memenangkan enam trofi Eredivisie. Sparta adalah kekuatan dominan di sepak bola Belanda pada tahun 1910-an, dengan tim memenangkan gelar liga terakhir mereka di musim 1958/59.

De Kasteelheren juga memenangkan tiga trofi Piala Belanda (1957/58, 1961/62, 1965/66). Pada musim 1985/86 Sparta terakhir kali berpartisipasi di Piala UEFA, dengan tim mengalahkan Hamburger SC di babak 1, sementara tersingkir dari Borussia Monchengladbach di babak kedua. Stadion Sparta Het Kasteel dapat menampung hingga 11.926 penonton.(red)