Prediski Pertandingan Emmen vs Fortuna Sittard

oleh -33.321 views

MBA – Setelah menahan imbang Twente 1-1 sebelum jeda internasional, Emmen akan berusaha mencatat kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menyambut Fortuna Sittard di De Oude Meerdijk mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu (18/10) 20:30

Pasukan Dick Lukkien tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan, dan mereka cenderung meninggalkan hati mereka di lapangan. Para pengunjung, di sisi lain, telah mengumpulkan hanya satu poin dari kemungkinan dua belas di awal musim.

Fortuna Sittard tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan mengingat pentingnya pertandingan bagi tim tuan rumah, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan pulang dengan tangan kosong. Kedua bos harus menurunkan sisi terbaik dalam pertandingan De Oude Meerdijk. Perlu diingat bahwa dalam pertemuan terakhir mereka di venue Emmen mencatatkan kemenangan 2-1 atas Fortuna Sittard.

Lahir di Zwolle, Belanda pada 9 Maret 1989, Anco Jansen adalah pemain sayap yang memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya FC Zwolle. Setelah mencetak dua gol dalam 40 penampilan liga untuk klub tersebut, ia bergabung dengan Groningen pada tahun 2008, tetapi ia tidak melihat aksi permainan apa pun dengan Tentara Hijau dan Putih di Eredivisie.

Anco Jansen bermain untuk tim seperti Cambuur, SC Veendam, De Graafschap, Roda JC, dan Boluspor sebelum bergabung dengan FC Emmen pada tahun 2017. Anco Jansen melakukan debut Eredivisie bersama FC Emmen dalam kemenangan 2-1 atas ADO Den Haag pada Agustus 12, 2018, dengan pemain sayap membobol gawang setelah 42 menit.

Posisi utamanya adalah pemain sayap kiri, tapi ia juga digunakan sebagai penyerang tengah dan gelandang serang. Kaki pilihannya benar. Anco Jansen belum dipanggil ke tim sepak bola nasional Belanda.

Fortuna Sittard adalah salah satu pemain baru di sepak bola Belanda karena klub ini didirikan pada 1 Juli 1968. Selama tahun 1990-an, pesepakbola berbakat seperti Kevin Hofland, Mark van Bommel, dan Fernando Ricksen bermain untuk klub tersebut, tetapi mereka gagal menutup celah antara raksasa Belanda Ajax dan PSV. Pada tahun 1999, Fortunezen berhasil mencapai final Piala Belanda, dengan tim menghadapi Ajax dalam perebutan gelar.

Amsterdammers mengalahkan Fortuna Sittard 2-0 di De Kuip, dengan Jesper Gronkjaer mencetak dua gol. Pemain Fortuna Sittard mengenakan kemeja kuning dan celana pendek hijau saat bermain di rumah, sedangkan seragam tandang mereka berwarna putih. Fortunezen menjamu saingan mereka di Fortuna Sittard Stadion. Tempat tersebut dibangun pada tahun 1999, dan dapat menampung hingga 12.500 penonton.

Gelandang yang disebutkan Mark Van Bommel adalah pemain sepak bola paling terkenal yang bermain untuk klub. Setelah mengakhiri mantranya dengan Fortuna Sittard pada 1999, Mark van Bommel bermain untuk PSV, Barcelona, ​​Bayern Munchen, dan Milan.(red)