Prediksi Villarreal vs Sevilla : Tuan Rumah On Fire

oleh -117.321 views

PVillarreal akan mencari kemenangan keempat La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut Sevilla ke Estadio de la Ceramica pada Senin malam atau Selasa dini hari 23 Juni 2020.

Tim Kapal Selam Kuning telah mendapatkan musim mereka kembali ke jalurnya dengan tiga kemenangan beruntun, sementara Sevilla, yang saat ini berada di urutan ketiga, tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka.

Akan adil untuk mengatakan bahwa Villarreal berjuang untuk mendapatkan form onfire segera sebelum periode kuncian, menderita tiga kekalahan liga berturut-turut untuk meluncur ke bawah meja klasemen.

Kapal Selam Kuning telah dalam bentuk yang mengesankan sejak liga dimulai kembali awal bulan ini, dengan mengalahkan Celta Vigo, Mallorca dan Granada 1-0 untuk mengambil sembilan poin dari sembilan yang tersedia.

Hasil yang kuat telah membuat tim Javi Calleja naik ke posisi ketujuh dalam tabel, hanya dua poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan keempat dan lima di belakang Sevilla yang berada di posisi ketiga pada tahap ini.

Volume pertandingan selama beberapa hari ke depan berarti bahwa gambar tersebut kemungkinan akan berbeda pada saat Villarreal turun ke lapangan untuk pertandingan ini, meskipun mereka sangat berargumen untuk tempat Eropa pada tahap ini dan tentu saja memiliki pasukan yang mampu menyelesaikan musim dengan kuat.

Sevilla, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol dengan Barcelona pada Jumat malam. Pasukan Julen Lopetegui kini telah mengambil lima poin dari tiga pertandingan mereka sejak kembali beraksi, setelah mengalahkan Real Betis dan Levante selama sembilan hari terakhir.

Los Nervionenses sebenarnya hanya kalah satu dari 10 terakhir mereka di liga, dan seperti yang disebutkan, saat ini duduk di urutan ketiga dalam tabel, tiga poin di depan Atletico Madrid yang berada di posisi keempat.

Pasukan Diego Simeone akan memiliki kesempatan untuk bergerak di atas mereka pada Sabtu malam, meskipun, sementara Getafe dan Real Sociedad juga akan bermain di Sevilla sebelum pertandingan khusus ini.

Pasukan Lopetegui tentu memiliki beberapa pertandingan yang dapat dimenangkan dalam beberapa minggu mendatang, tetapi keadaan aneh di sekitar restart membuat hasil kejutan bahkan lebih mungkin terjadi.

Sevilla juga telah kalah dua pertandingan liga terakhir mereka dalam head to head Villarreal vs Sevilla, sementara mereka hanya mengalahkan Yellow Submarine dalam salah satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Villarreal akan memiliki bek tengah kunci Pau Torres kembali dari suspensi untuk pertandingan ini, tetapi Ramiro Funes Mori dan Ramiro Guerra keduanya masih absen untuk tim tuan rumah.

Calleja kemungkinan akan merotasi skuad yang mengalahkan Granada pada hari Jumat, yang berarti bahwa Samuel Chukwueze, Santi Cazorla dan Mario Gaspar bisa starter lagi.

Tidak akan mengejutkan melihat Villarreal kembali ke formasi 4-3-3 untuk kontes ini, dengan Carlos Bacca berpotensi jatuh ke bangku cadangan setelah memulai dua yang terakhir.

Sedangkan untuk Sevilla, Lopetegui memiliki skuad penuh untuk dipilih saat ini, yang berarti bahwa ia memiliki sejumlah keputusan yang harus diambil dalam hal pemilihan tim, terutama di sepertiga akhir.

Sebagian besar XI yang starter melawan Barca diharapkan untuk kembali turun ke lapangan untuk pertandingan ini, meskipun Ever Banega untuk Oliver Torres adalah perubahan yang bisa terjadi di tengah lapangan.

Franco Vazquez juga mendorong untuk tempat di XI, tetapi Munir El Haddadi dan Lucas Ocampos lagi-lagi diharapkan untuk bergabung dengan Luuk de Jong di sepertiga akhir lapangan.

Empat dari tujuh pertemuan La Liga terakhir antara kedua tim ini telah selesai, sementara Sevilla imbang tiga dari empat terakhir mereka di papan atas Spanyol. Kami menemukan kesulitan untuk memisahkan mereka dalam bentrokan hari Senin, tetapi bagian dari rampasan tidak akan menjadi hasil terburuk bagi kedua pihak.(red)

PREDIKSI PEMAIN

Villarreal : Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Moreno; Cazorla, Trigueros, Iborra; Moreno, Alcacer, Chukwueze

Sevilla : Vaclik; Navas, Kounde, Carlos, Reguilon; Banega, Fernando, Jordan; Munir, De Jong, Ocampos