oleh

Prediksi PSG vs Borussia Dortmund : Efek Corona, Tanpa Penonton

PARIS – Prediksi PSG vs Borussia Dortmund untuk leg kedua 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (12/3). Neymar dan kawan-kawna difavoritkan untuk lolos ke perempat final.

Setiap tahun kami berharap PSG pada akhirnya mengakhiri rekor buruk mereka di ajang kompetisi Eropa. Sementara Les Parisiens terus berinvestasi dan membangun dominasi mereka di Eropa, setiap tahun mereka tetap berperforma buruk. Meskipun tahun ini mungkin tidak berbeda, raksasa Prancis itu menjadi favorit untuk menyingkirkan Dortmund pada Kamis dini hari.

BACA JUGA….

Prediksi Valencia vs Atalanta : Tugas Nyaris Mustahil

Prediksi RB Leipzig vs Tottenham: Beban Berat Skuad Mourinho

Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid: Menunggu Kebangkitan The Reds

Dortmund menang 2-1 di kandang ketika keduanya bertemu pada leg pertama. Namun, itu keunggulan tipis untuk sebuah tim dengan catatan tandang Eropa yang buruk dan bermasalah di lini belakang. Kita bisa melihat bahwa BVB akan diteror lini belakangnya oleh striker-striker PSG.

Persentase kemenangan Thomas Tuchel di babak sistem gugur Liga Champions adalah 29 persen (dua kemenangan dalam tujuh laga), dibandingkan dengan 67 persen pada babak grup (12 kemenangan dari 18 laga).

Lima dari enam kekalahan Thomas Tuchel di Liga Champions terjadi pada babak sistem gugur (83 persen). Namun, sebagian besar rekor itu didapatnya saat masih menjadi manajer Dortmund, yang berbicara lebih banyak tentang rekor buruk Die Schwarzgelben di kompetisi ini.

Borussia Dortmund kalah pada lima tandang terbarunya di Liga Champions. Terakhir kali mereka merasakan kemenangan adalah pada Februari 2014 saat menang 4-2 melawan Zenit St Peterseburg di bawah asuhan Juergen Klopp. Setelah kalah di kandang Inter Milan dan Barcelona di babak penyisihan grup, tim asal Jerman ini sekarang telah empat kali kalah pada enam tandang teranyarnya di Liga Champions.

Die Schwarzgelben telah memenangkan tiga dan kalah tiga kali dari enam pertandingan Liga Champions melawan tim Prancis, mencatatkan kemenangan dan kekalahan saat melawan Auxerre, Marseille dan AS Monaco.

Tersingkirnya mereka pada musim 2016/2017 di tangan AS Monaco terjadi berkat penampilan apik Kylian Mbappe. Dengan Neymar dan Mbappe saat ini membela PSG, defisit satu gol tentu bisa diatasi oleh raksasa Prancis tersebut. Neymar telah terlibat langsung dalam 37 gol dari 27 penampilan Liga Champions di kandang, mencetak 25 gol dan memberikan 12 assist. Penyerang asal Brasil itu tidak pernah berada pada tim yang kalah dalam laga kandang kompetisi Liga Champions (W24 D3).

Empat laga terkini Dortmund di Liga Champions berakhir dengan 2,5 gol. Sementara itu terjadi lebih dari 2,5 gol pada 26 dari 30 pertandingan terbaru PSG di Liga Champions. Jadi diprediksi Paris Saint-Germain akan memenangkan laga hari Kamis nanti dengan lebih dari 2,5 gol tercipta. Prediksi Skor PSG vs Borussia Dortmund 3-1, agregat 4-3.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..