Prediksi Pertaningan Luton Town vs Manchester United

oleh -45.321 views

MBA- Manchester United akan mencari tempat mereka di putaran keempat Piala EFL ketika mereka melakukan perjalanan ke Kenilworth Road untuk menghadapi Luton Town pada Selasa malam.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kehilangan pertandingan pembuka Liga Premier 2020-21 mereka di kandang melawan Crystal Palace pada hari Sabtu, sedangkan Luton telah membuat awal yang sangat baik untuk musim Championship baru mereka, mencatat dua kemenangan dari dua pertandingan.

Luton pasti akan menjadi tim yang tidak diunggulkan menuju kontes hari Selasa, tetapi tidak diragukan lagi bahwa The Hatters akan merasa baik tentang diri mereka sendiri setelah awal yang sangat baik untuk musim 2020-21.

Pasukan Nathan Jones telah bermain dua kali di Piala EFL musim ini untuk maju ke tahap ini, mengalahkan Norwich City 3-1 di kandang pada 5 September sebelum mencatat kemenangan 1-0 di Reading pada 15 September.

Luton juga membuat awal yang cemerlang untuk kampanye Championship mereka, mengatasi Barnsley pada akhir pekan pembukaan sebelum mencatat kemenangan kandang 2-1 atas Derby County pada hari Sabtu.

Akan adil untuk mengatakan bahwa tim akan mengawasi pertandingan liga berikutnya melawan Watford pada 26 September, tetapi peluang untuk menyingkirkan United dari kompetisi piala tidak terlalu sering muncul.

Bentrokan hari Selasa sebenarnya akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim ini sejak April 1992, ketika poin dibagikan dengan hasil imbang 1-1, sementara Luton kalah delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka dengan United.

United, seperti yang disebutkan, akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan kandang 3-1 yang mengecewakan dari Palace dalam pertandingan pembuka Liga Premier 2020-21 di Old Trafford.

Pemain baru Donny van de Beek datang dari bangku cadangan untuk mendaftar di Setan Merah, tetapi penampilan buruk dari tim Solskjaer membuat mereka kalah pada akhir pekan pembukaan.

Solskjaer menegaskan kembali pentingnya meningkatkan skuad setelah pertandingan, tetapi tim harus pulih dengan cepat karena mereka akan menghadapi Luton pada hari Selasa sebelum melanjutkan musim Liga Premier mereka ke Brighton & Hove Albion pada 26 September.

United telah memenangkan kompetisi ini pada lima kesempatan sebelumnya, yang terakhir terjadi pada 2016-17; mereka mencapai semifinal Piala EFL musim lalu tetapi kalah agregat dari pemenang akhirnya Manchester City.

Piala Liga tentu saja menjadi prioritas utama klub musim ini, tetapi tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan ini bagi tim yang ingin merasakan jalan mereka menuju musim baru.

Luton kembali diharapkan tanpa jasa Dan Potts karena cedera, sementara Brendan Galloway dan Eunan O’Kane masih absen untuk klub Championship.

Tom Lockyer harus tersedia setelah serangan kram, dan tim diharapkan memiliki tampilan yang mirip dengan yang dihadapi Reading di babak terakhir kompetisi.

Akibatnya, George Moncur, Jordan Clark, Andrew Shinnie dan Danny Hylton semuanya harus masuk, sementara ada juga kemungkinan akan menjadi awal untuk mantan pemain muda United Ryan Tunnicliffe di lini tengah.

Adapun United, diharapkan akan ada perubahan besar dari sisi yang dimulai melawan Palace, dengan Dean Henderson, Eric Bailly, Brandon Williams dan Odion Ighalo kemungkinan akan ikut serta.

Aaron Wan-Bissaka dan Nemanja Matic juga harus bermain karena mereka kurang fit, sementara Daniel James bisa beralih ke kiri dengan Mason Greenwood beroperasi di kanan.

Harry Maguire kemungkinan akan mempertahankan posisinya di lini belakang, karena Phil Jones dan Axel Tuanzebe masih cedera, sementara Chris Smalling tidak akan dipertimbangkan karena dia terus dikaitkan dengan jalan keluar.

Akibatnya, kemungkinan akan ada tempat di skuad untuk bek tengah berusia 18 tahun Teden Mengi, yang sekarang berlatih dengan tim utama secara penuh waktu setelah memberikan kesan yang baik kepada Solskjaer.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Luton: Shea; Bree, Lockyer, Bradley, Norrington-Davies; Shinnie, Moncur, Tunnicliffe; Clark, Hylton, LuaLua

Man United: Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Williams; Matic, Fred; James, Van de Beek, Greenwood; Ighalo