Prediksi Pertandingan Wycombe Wanderers vs Swansea City

oleh -47.321 views

MBA – Swansea City melakukan perjalanan panjang ke Adams Park untuk menghadapi Wycombe Wanderers yang ingin memperpanjang awal tak terkalahkan mereka di Championship menjadi tiga pertandingan.

Sementara itu, usai kalah dari Rotherham United dan Blackburn Rovers, juara playoff League One musim lalu itu masih mencari gol dan poin pertama mereka di tier kedua.

Dengan hanya satu gol yang dicetak dalam pertandingan melawan Preston North End dan Birmingham City, jelas bahwa Swansea membutuhkan pengganti pemain pinjaman Liverpool Rhian Brewster.

Namun, sementara timnya menjaga clean sheet, manajer Steve Cooper mungkin merasa santai dengan pengembalian terbatas di sepertiga akhir selama minggu-minggu awal musim.

Prioritasnya adalah memastikan bahwa Swansea tetap berada di dalam dan sekitar babak playoff sepanjang kampanye, daripada membutuhkan gelombang akhir untuk finis di enam besar seperti yang mereka lakukan musim lalu.

Di atas kertas, tim Welsh memiliki serangkaian jadwal yang akan memberi mereka kesempatan untuk membuat kemajuan yang signifikan, dengan pertandingan melawan Millwall, Huddersfield Town dan Coventry City untuk mengikuti perjalanan ke Buckinghamshire.

Wycombe, di sisi lain, sedang menuju ke mayoritas pertandingan pembukaan mereka sebagai underdog yang jelas, sesuatu yang terkadang menguntungkan mereka di League One.

Konon, langkah ke tingkat Kejuaraan jauh lebih curam, dan Gareth Ainsworth akan sadar bahwa timnya tidak mampu membayar banyak sore seperti yang mereka alami di Ewood Park.

Meskipun pemecatan babak kedua dari Darius Charles tidak membantu masalah, Wycombe sudah terpaut tiga gol melawan Blackburn, yang masing-masing mencetak gol dalam 33 menit.

Penyerahan awal seharusnya menjadi bukti nyata bagi Ainsworth dan para pemainnya, yang berisiko melihat promosi dongeng mereka dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk.

Dengan Charles menjalani larangan, Ainsworth diharapkan untuk memberikan awal kedatangan musim panas Ryan Tafazolli. Cara kekalahan terbaru mereka berarti bahwa David Stockdale, Jason McCarthy dan Uche Ikpeazu semuanya bisa masuk ke XI pertama.

Meskipun timnya kekurangan gol, Cooper tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada pengaturan Swansea-nya. Itu akan membuat orang-orang seperti Kyle Naughton dan Wayne Routledge tersisa di antara pemain pengganti.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Wycombe Wanderers: Stockdale; McCarthy, Stewart, Charles, Jacobson; Pattison, Bloomfield; Wheeler, Horgan, Onyedinma; Ikpeazu

Swansea City:Penebang; Cabango, Rodon, Guehi; Roberts, Smith, Grimes, Bidwell; Gibbs-White; Lowe, Ayew