Prediksi Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Manchester City

oleh -21.321 views

MBA– Manchester City memulai kampanye Liga Premier 2020/21 mereka saat mereka melakukan perjalanan ke Midlands untuk pertandingan yang diperkirakan akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Wolverhampton Wanderers.

Setelah mendapat istirahat ekstra setelah eksploitasi Eropa mereka, pencarian City untuk gelar Liga Premier kelima dimulai di Negara Hitam saat mereka ingin merebut kembali trofi dari juara Liverpool.

Adapun Wolves, mereka membuat awal yang baik untuk musim mereka pada Senin malam dengan kemenangan 2-0 di Sheffield United tetapi mungkin menemukan hidup yang lebih sulit melawan The Citizens di Molineux.

Meskipun tuan rumah memenangkan pertandingan pembukaan mereka, keterangan rahasia ahli kami menganggap kemenangan tandang dengan skor rendah adalah cara untuk pergi dalam tip Wolves vs Manchester City. Klik tautan di bawah ini untuk membuat taruhan dan mengklaim penawaran sambutan Liga Premier yang luar biasa dari Betfred.

Pep Guardiola akan sangat ingin City menjadi juara Inggris lagi setelah menyerahkan gelar itu kepada Liverpool musim lalu dan The Citizens adalah favorit banyak ahli untuk merebut kembali mahkota.

81 poin yang mereka kumpulkan pada 2019-20 akan membuat mereka meraih gelar hanya dua kali dalam 21 musim terakhir, dan menyamai total Leicester pada 2015-16, tetapi 18 poin di belakang penghitungan Liverpool.

Kesalahan ceroboh di lini belakang membuat City pada beberapa kesempatan dan keputusan Guardiola untuk tidak menggantikan Vincent Kompany pasti kembali menghantuinya, tetapi ahli taktik Spanyol tampaknya telah mengatasi situasi itu sekarang.

Bek tengah Belanda Nathan Ake telah dibawa dari Bournemouth yang terdegradasi untuk memperkuat pertahanan dan, jika Aymeric Laporte diberi lampu hijau untuk bermain setelah ia dinyatakan positif terkena virus corona pada 7 September, keduanya dapat membentuk pasangan bek tengah yang kuat.

City menyelesaikan kampanye Liga Premier 2019-20 dengan memenangkan lima pertandingan terakhir mereka – mencetak 21 gol dan menjaga empat clean sheet selama itu – dan mereka harus bersiap untuk pergi ke West Midlands.

Wolves tidak akan mudah menyerah dan mereka menunjukkan kualitas mereka dalam kemenangan 2-0 hari Senin di Bramall Lane, dengan Raul Jiménez dan Romain Saiss mencetak gol dalam enam menit pembukaan.

Meski tampil impresif di 45 menit pertama di Sheffield, pasukan Nuno Espirito Santo menunjukkan kelemahan di babak kedua ketika berada di bawah tekanan lebih dan Blades setidaknya akan merasa mereka seharusnya mencetak gol, mengingat mereka membentur tiang gawang dan sundulannya dibersihkan dari garis. .

City suka mendominasi penguasaan bola dan menurunkan tim, dan harus memiliki kualitas yang cukup untuk mengklaim tiga poin, dan ingin membalas kekalahan 3-2 musim lalu di pertandingan yang sesuai, ketika Wolves membalikkan defisit dua gol untuk menang.

Mungkin tampak aneh untuk mengatakan bahwa tidak akan ada banyak gol dalam pertandingan hari Senin, terutama mengingat City menjarah 102 gol liga musim lalu, tetapi itu bisa menjadi urusan yang dekat.

The Citizens memiliki banyak talenta menyerang untuk dipilih, termasuk Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne, tetapi mereka akan menghadapi tim Wolves yang sangat mengesankan di lini belakang.

Pasukan Nuno Espirito Santo hanya kebobolan 40 kali di liga musim lalu, rekor terbaik kelima di divisi, dan mereka menjaga clean sheet dalam enam dari tujuh pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Dari enam pertemuan kompetitif terakhir antara kedua tim ini, di bawah 2,5 gol terjadi pada empat kesempatan dan dalam salah satu pengecualian, City dikurangi menjadi 10 orang untuk sebagian besar dari lima gol thriller musim lalu di sini, jadi pertarungan skor rendah lainnya. bisa diumumkan pada hari Senin.

Pemain asal Belanda Ake mungkin telah dibawa untuk menopang pertahanan tetapi dia juga mengincar gol, setelah mencetak delapan gol selama tiga musim kompetisi liga terakhir untuk mantan klubnya, Bournemouth.

Meskipun Wolves kuat di lini belakang, mereka rentan untuk melakukan bola mati saat melawan Blades terakhir kali dan mereka bisa disingkirkan saat melawan City, yang memiliki kualitas lebih banyak daripada tim Chris Wilder dari situasi bola mati.

Ada tema berjalan debutan mencetak gol selama akhir pekan pembukaan, dengan Callum Wilson dan Jeff Hendrick keduanya mencetak gol untuk Newcastle United dan Timothy Castagne mencetak untuk Leicester, dan Ake terlihat menggoda pada 12/1 untuk mengantongi gol kapan saja melawan Wolves.

Aguero Belum Bisa Dimainkan
Manchester City akan memulai kiprahnya di Liga Premier dengan melakoni laga tandang melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada Senin, 21 September 2020. Pelatih Pep Guardiola memastikan penyerang City, Sergio Aguero belum bisa bermain.

Aguero mengalami cedera lutut saat timnya mengalahkan Burnley 5-0 di laga lanjutan Liga Inggris menjelang akhir musim lalu. Penyerang asal Argentina itu dilanggar pemain belakang Burnley di kotak penalti pada akhir babak pertama.

Akibat cedera yang dialaminya itu, pemain Argentina itu absen dari pertandingan Liga Premier dan babak sistem gugur Liga Champions.

Menjelang laga pembuka Chelsea melawan Wolves pada Senin malam, Guardiola menegaskan Aguero belum bisa dimainkan.

“Tidak, dia masih belum mengikuti sesi latihan dengan kami satu kali pun,” kata Guardiola menjawab pertanyaan soal kemungkinan Aguero bermain.

Gabriel Jesus kemungkinan akan memimpin serangan Manchester City menggantikan peran Sergio Aguero di tim itu.(red)