Prediksi Pertandingan West Bromwich vs Aston Villa

oleh -103.321 views
Menyalinkode AMP

MBA – West Bromwich Albion akan menghadapi Aston Villa pada Minggu malam saat Sam Allardyce memimpin pertandingan pertamanya dengan Baggies.

Sementara tim tuan rumah terpaut tiga poin dari zona aman, Villa menuju derby West Midlands di posisi ke-11 setelah bermain imbang tanpa gol melawan Burnley awal pekan ini.

Ketika West Brom membukukan hasil imbang 1-1 di Manchester City awal pekan ini, mayoritas pendukung klub berharap hasil itu mewakili perubahan keberuntungan bagi tim Slaven Bilic.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Stoke City

Namun, kurang dari satu jam setelah pembagian rampasan di Stadion Etihad, dilaporkan secara luas bahwa Bilic di ambang pemecatan, sebuah perkembangan yang dikonfirmasi keesokan harinya.

Keputusan untuk berpisah dengan Bilic telah membagi opini di The Hawthorns, sebuah proses yang tidak terbantu oleh penunjukan manajer di Sam Allardyce yang sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dia adalah pengikut rival Wolverhampton Wanderers.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Arminia Bielefeld

Kendati demikian, bos kawakan itu dipercaya dengan tugas berusaha mempertahankan West Brom di Liga Inggris setelah hanya mengumpulkan tujuh poin dari 13 pertandingan.

Allardyce menikmati skenario seperti itu di masa lalu, tetapi sundulan tiga kali pembuka dengan Villa, Liverpool dan Leeds United berarti bahwa para pemainnya harus memberikan jika dia ingin memenangkan bagian pendukung yang tidak menyambut kedatangannya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Watford vs Huddersfield

Dari sudut pandang Villa, Dean Smith akan melihat kontes ini sebagai permainan yang sempurna untuk menghilangkan kekecewaan setelah kebuntuan dengan Burnley.

Meskipun mendominasi pertandingan melawan lawan mereka di Barat Laut, gagal menembus pertahanan yang tegas telah membuat klub berada di posisi ke-11 di klasemen.