Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Chelsea

oleh -52.321 views

MBA – West Bromwich Albion akan berusaha untuk mendapatkan poin Liga Premier pertama mereka musim ini ketika mereka menghadapi Chelsea di The Hawthorns pada hari Sabtu (26/9) Pukul 22:00 wib.

The Baggies kalah dalam dua pertandingan pertama mereka di divisi teratas dan tersingkir dari Piala EFL pada pertengahan pekan, sedangkan Chelsea menang dan kalah dalam dua pertandingan liga pembukaan mereka.

Frank Lampard mengakui bahwa kekalahan kandang 2-0 pekan lalu dari Liverpool adalah “pemeriksaan realitas” bagi timnya, menunjukkan seberapa jauh Chelsea masih harus berjuang untuk merebut gelar.

The Blues melanjutkan pengeluaran mereka pada hari Kamis dengan membawa kiper Rennes Edouard Mendy, yang kemungkinan akan menggantikan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga.

Sekarang kasus Lampard menyesuaikan rekrutan barunya ke samping, dengan Ben Chilwell dan Thiago Silva melakukan debut mereka dalam kemenangan atas Barnsley dan sesama pemula Kai Havertz mencetak hat-trick.

Kemenangan Piala EFL tengah pekan itu memberi Chelsea kesempatan untuk benar-benar melenturkan otot mereka, tetapi tiga poin dibutuhkan akhir pekan ini jika mereka ingin melupakan kekalahan Liverpool.

Pasukan Lampard, yang memulai musim dengan kemenangan 3-1 di Brighton & Hove Albion, memiliki rekor bagus melawan Baggies selama bertahun-tahun, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Albion belum membuat awal yang cepat untuk musim ini, kalah 3-0 dari Leicester City dan 5-2 dari Everton, serta tersingkir dari Piala EFL melalui adu penalti oleh Brentford.

Mengambil kampanye papan atas terakhir mereka ke dalam persamaan, West Brom hanya memenangkan 11 poin dari 48 terakhir yang tersedia, dengan semua poin ini diperoleh dalam mantra enam pertandingan.

Delapan gol yang kebobolan Albion sejauh ini musim ini adalah yang terbanyak dari tim manapun di Liga Premier, dan yang paling banyak yang pernah mereka kebobolan dalam dua pertandingan pertama kampanye liga.

Menghadapi orang-orang seperti Havertz, Timo Werner dan rekan-rekannya. akhir pekan ini adalah hal terakhir yang diinginkan Slaven Bilic, dengan timnya sudah mengakar di kaki divisi.

Kabar baik bagi West Brom adalah masih banyak waktu untuk membalikkan keadaan. Namun, kekalahan besar lainnya di sini, dan tekanan sudah ada di kepala pelatih Bilic.

Hakim Ziyech masih belum melakukan debutnya untuk Chelsea karena cedera yang dideritanya di pramusim, sementara Christian Pulisic tetap ragu.

Kabar baik untuk Lampard adalah bahwa Silva datang melalui debutnya tanpa cedera dan berada dalam antrean untuk membuat busur Liga Premier, dan itu juga bisa menjadi kasus untuk pendatang baru Mendy.

Namun, Mendy harus lulus pemeriksaan medis virus korona sebelum ia dapat dipertimbangkan untuk seleksi, jadi Willy Caballero mungkin mendapatkan anggukan untuk yang satu ini.

Chilwell mendapat assist atas namanya pada penampilan pertamanya dengan seragam Chelsea dan, tergantung kebugarannya, dapat mempertahankan tempatnya di bek kiri di The Hawthorns.

Adapun tuan rumah, Kieran Gibbs diskors menyusul kartu merahnya melawan Everton dan diperkirakan akan digantikan di bek kiri oleh Conor Townsend.

Hal Robson-Kanu mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 West Brom dengan Brentford tetapi digantikan di akhir pertandingan karena apa yang digambarkan Bilic sebagai “sesak”, membuatnya ragu untuk pertandingan ini.

Kamil Grosicki, Ahmed Hegazi dan Kenneth Zohore juga tidak mungkin memainkan peran apa pun untuk Baggies karena masalah cedera.

Ini bisa menjadi pertandingan pertama yang emosional di Liga Premier bagi legenda Chelsea Branislav Ivanovic, yang bergabung dengan Albion dengan kontrak jangka pendek minggu ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
West Bromwich Albion: Johnstone; Furlong, Ajayi, Ivanovic, O’Shea, Townsend; Pereira, Sawyers, Livermore, Diangana; Robinson

Chelsea : Caballero; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Kovacic; Mount, Havertz, Werner; Abraham