Prediksi Pertandingan Vitesse vs PSV

oleh -96.321 views

MBA -Semua mata tertuju pada GelreDome saat Vitesse dan PSV saling berhadapan di derby Eredivisie, Pertandingan ini akan dimainkan pada 25/10/2020 pukul 20:30 wib

Vitesse dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Ajax, dengan tim mencatat kemenangan beruntun atas Heracles dan Den Haag dalam dua pertandingan liga sebelumnya, dan, tidak diragukan lagi, tuan rumah sangat percaya diri menjelang kunjungan tersebut. dari PSV. Meskipun Oussama Tannane absen karena skorsing, kami yakin Vitas akan meraih sesuatu dari pertandingan ini.

Sebaliknya, Rood-witten bertujuan untuk membangun kemenangan rutin 3-0 atas Zwolle. PSV bertekad untuk mengakhiri dominasi Ajax di Eredivisie, tetapi mengalahkan Vitas yang terbang tinggi di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Orang-orang seperti Teze, dan Zahavi dinilai meragukan para pengunjung karena keduanya dinyatakan positif virus corona. Bagaimanapun, bagian rampasan ada di kartu di GelreDome.

Meskipun bermain untuk PSV selama karir mudanya, Riechedly Bazoer melakukan debut Eredivisie bersama Ajax. Gelandang tengah kelahiran 12 Oktober 1996 di Utrecht ini mencetak gol pertamanya untuk Ajax pada 15 Februari 2015 dalam kemenangan 4-2 atas Twente.

Empat hari kemudian ia melakukan debutnya di Eropa bersama Amsterdammers, mengambil bagian dalam kemenangan 1-0 atas Legia di Liga Europa. Bazoer mencetak lima gol dalam 29 penampilan liga untuk Ajax pada musim 2015/2016, tetapi ia gagal memenangkan trofi domestik bersama pasukan Frank de Boer.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Bazoer memiliki dua caps untuk tim U21 Belanda dan ia melakukan debut untuk tim utama pada 13 November 2015 melawan Wales. Perlu dicatat bahwa ia datang sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-2 atas Dragons. Kembali pada tahun 2012, gelandang kaki kanan memenangkan Kejuaraan Eropa UEFA U17 bersama tim nasional Belanda.

Berbasis di Eindhoven, Belanda, PSV adalah klub sepak bola profesional yang bersaing dengan papan atas sepak bola Belanda, Eredivisie. PSV memainkan laga kandangnya di Phillips Stadium yang mampu menampung 35.000 orang. Selama 100 tahun sejarahnya, PSV telah menjadi salah satu dari Tiga Besar klub negara yang mendominasi Eredivisie bersama dengan Ajax dan Feyenoord.

Dikenal sebagai batu loncatan untuk bintang kelas dunia masa depan, PSV mendorong orang-orang seperti Ruud Gullit, Ronald Koeman, Romario, Ronaldo, Ruud van Nistelrooy dan yang terbaru Arjen Robben. Para Boeren (Petani) demikian mereka menyebut diri mereka bangga dengan status Eindhoven sebagai kota provinsi dan tidak pernah menyembunyikan warisan Brabantian mereka yang memungkinkan mereka menikmati keunikan mereka ditemani klub-klub yang lebih menonjol dari kota-kota besar Belanda.

The Peasants membanggakan 23 gelar liga domestik dan 9 trofi KNVB Cup. Mereka juga berhasil memenangkan dua gelar utama Eropa – Piala Eropa pada 1987-88 dan Piala UEFA pada 1977-78.(red)