Prediksi Pertandingan Utrecht vs Twente

oleh -107.321 views

MBA – Utrecht dan Twente saling berhadapan di Stadion Galgenwaard dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menghibur Pertandingan ini akan dimainkan pada 24/10/2020 pukul 23:45 wib

Kedua belah pihak bertujuan untuk tetap tak terkalahkan, tetapi bandar judi melihat Utrecht sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan. Pasukan John van den Brom menuju pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Groningen, permainan yang bisa berjalan baik.

Utrecht mengincar kemenangan kandang kedua mereka musim ini, tetapi mereka harus membuktikan kemampuannya di lapangan. Paes Maarten dinilai diragukan bermain setelah dinyatakan positif mengidap virus corona. Twente, di sisi lain, telah bermain di atas ekspektasi di awal musim. The Reds melakukannya dengan baik untuk menghancurkan Willem II 3-0 di pertandingan tandang di pertandingan liga terakhir mereka, dan mereka pasti mampu berbagi rampasan dengan Utrecht.

Setelah memulai karir seniornya di VVV-Venlo, Willem Janssen bergabung dengan sesama klub Belanda Roda JC pada tahun 2007. Bek tengah setinggi 186 cm itu mencetak 22 gol dalam 129 penampilan untuk Black and Yellows di Eredivisie, dan pada tahun 2011 ia pindah. ke Twente.

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Utrecht pada 2014, ia menandatangani kontrak permanen dengan klub Stadion Galgenwaard, dan ia telah bermain untuk klub tersebut sejak saat itu. Dia mencetak gol liga pertamanya untuk Utrecht saat bermain imbang 1-1 dengan Zwolle pada 1 September 2013. Willem Janseen lahir di Nijmegen, Belanda pada 4 Juli 1986, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim nasional. . Janssen, bagaimanapun, memiliki dua caps dengan tim Belanda U21.

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan dan gelandang tengah. Kaki pilihannya benar. Pada musim 2015/16 ia membantu Utrecht mencapai final Piala Belanda, tetapi Feyenoord terbukti menjadi tangkapan besar bagi mereka dalam perebutan gelar.

Berbasis di kota Enschede, Twente adalah klub sepak bola Belanda yang menyambut rival mereka di De Grolsch Veste. Venue dibuka pada 10 Mei 1998, dan kapasitas stadion adalah 30.205 orang. Klub ini didirikan pada tahun 1965 sebagai penggabungan Sportsclub Enschede dan Enschedese Boys.

The Reds melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan gelar Eredivisie di musim 2009/10, dengan tim menyelesaikan proses tersebut dengan hanya unggul satu poin dari raksasa Belanda Ajax. Alhasil, Twente membukukan tempat mereka di fase grup Liga Champions. The Reds berhasil mengumpulkan enam poin di grup mereka, tetapi itu tidak membantu mereka mencapai 16 besar.

Twente terkenal dengan seragam merahnya, tapi mereka memakai kemeja biru tua saat bermain di perjalanan. The Reds menghadapi Heracles Almelo di Twentse Derby. Sander Boshchker memimpin daftar pencetak gol sepanjang masa Twente dengan 653 gol di akunnya.(red)