Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Paderborn 07

oleh -73.321 views

MBA- Tidak lama lagi sampai aksi DFB-Pokal dijadwalkan pada hari Selasa karena Union Berlin akan menghadapi Paderborn.

Penggemar Union Berlin ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 2-1 Bundesliga 1 vs Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan tersebut, Union Berlin berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Union Berlin, gol dicetak oleh Taiwo Awoniyi (57 ‘) dan Marvin Friedrich (78’). Di sisi lain, Borussia Dortmund mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Youssoufa Moukoko (60 ‘) adalah pencetak gol untuk Borussia Dortmund.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Middlesbrough

Union mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet belakangan ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Union telah dihukum secara defensif di 6 dari mereka selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Paderborn datang ke pertemuan ini setelah menang 0-1 Bundesliga 2 melawan Osnabruck dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Birmingham City vs Preston North End

Satu-satunya pencetak gol dari SC Paderborn 07 adalah Sven Michel (56 ‘).

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan SC Paderborn 07 telah terbukti akhir-akhir ini. Melihat enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, pihak lawan telah mencapai jumlah gol 8 dan Paderborn telah mencetak 5. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Levante

Melihat statistik duel head to head mereka kembali ke 24/10/2015, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Union Berlin memenangkan 2 pertandingan tersebut, Paderborn 2 dan 2 imbang dalam waktu regulasi.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 dari Union dan 6 diciptakan oleh Paderborn. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,17.