Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Freiburg

oleh -130.321 views

MBA – Dua tim yang telah mengalami awal yang sama pada musim Bundesliga 2020-21 akan bertemu di Stadion An der Alten Försterei pada hari Sabtu saat Union Berlin berhadapan dengan Freiburg.

Kedua belah pihak telah mencatat satu kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan sejauh ini, dengan Union mengambil satu poin dari Schalke dalam hasil imbang 1-1 dan Freiburg dan Werder Bremen berbagi poin dengan skor yang sama di pertandingan terakhir.

Setelah menikmati kemenangan mengesankan 4-0 atas Mainz 05 di pekan ketiga, bentrokan dengan tim kesulitan lainnya seperti Schalke adalah apa yang diperintahkan dokter untuk tim Union Berlin yang ingin mencatat kemenangan beruntun di Bundesliga.

Schalke memasuki pertandingan setelah mencetak satu gol dan kebobolan 15 gol musim ini, tetapi Union tidak dapat membuat dominasi mereka di babak pertama terbayar karena gol pembuka Marvin Friedrich dibatalkan oleh Goncalo Paciencia, dan kedua belah pihak akhirnya berjalan pergi dengan satu poin masing-masing. .

Sementara hasil itu berarti bahwa Union sekarang telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di papan atas Jerman menjadi tiga pertandingan, manajer Urs Fischer pasti akan sedikit kecewa melihat timnya hanya mendapatkan satu poin daripada tiga melawan tim Schalke yang bertahan satu dari mantra terburuk dalam sejarah mereka.

Namun, Union sekarang bersiap untuk kembali ke tanah air di mana mereka telah menikmati tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, dan pasukan Fischer masuk ke permainan sebagai satu-satunya tim di bagian bawah dengan selisih gol positif setelah empat pertandingan. .

Demikian pula, Freiburg mencatatkan hasil imbang 1-1 mereka sendiri di babak keempat pertandingan saat rekor tanpa kemenangan mereka berlanjut di tangan Werder Bremen.

Pasukan Christian Streich hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk memecah kebuntuan karena Philipp Lienhart siap menyodok bola menyusul sepak pojok, tetapi bek tersebut segera berubah dari pahlawan menjadi nol saat ia memberikan bola kepada Leonardo Bittencourt, yang ditarik ke dalam kotak penalti. oleh Nicolas Hofler.

Niclas Fullkrug melanjutkan rekor mencetak golnya dengan mengeksekusi penalti yang dihasilkan saat kedua belah pihak pergi dengan satu poin, yang berarti bahwa Freiburg belum merasakan kemenangan di Bundesliga sejak kemenangan hari pembukaan mereka atas Stuttgart.

Namun, Freiburg sekarang menghadapi tim Union yang dengan nyaman mereka singkirkan 3-1 dalam pertemuan terbaru antara kedua belah pihak, meskipun pasukan Fischer mengambil poin di rumah dan di putaran kedua DFB-Pokal musim lalu.

Kedua belah pihak telah mengambil lima poin dari kemungkinan 12 sejauh ini, meskipun Union yang berada di urutan ke-10 adalah dua tempat lebih tinggi dari Freiburg karena selisih gol mereka yang superior, dengan Borussia Monchengladbach diapit di antara kedua klub di urutan ke-11.

Union akan terus bertahan tanpa duet Anthony Ujah dan Nico Schlotterbeck yang cedera, keduanya diperkirakan akan absen selama beberapa minggu lagi karena cedera lutut dan hamstring.

Fischer tidak memiliki masalah seleksi, meskipun manajer Union telah mengakui bahwa peminjam Liverpool Loris Karius kurang senang setelah dicadangkan oleh Andreas Luthe sejak kedatangannya.

Sehubungan dengan Freiburg, Amir Abrashi telah kembali ke pelatihan tim setelah masa isolasi diri, tetapi Streich masih tanpa bantuan Janik Haberer dan Mark Flekken karena cedera.

Kembalinya Abrashi tampaknya tidak akan membuat Streich banyak kesulitan dalam seleksi, dengan keseluruhan tim yang menjadi starter melawan Bremen akan mempertahankan tempat mereka di sini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Union Berlin : Luthe; Trimmel, Friedrich, Knoche, Lenz; Promel, Andrich; Ingvartsen, Kruse, Bulter; Pohjanpalo

Freiburg :
Muller; Schmid, Lienhart, Heintz, Gunter; Sallai, Santamaria, Hofler, Grifo; Petersen, Hole