Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Malta vs Andorra

oleh -164.321 views

MBA- Stadion Nasional Ta’Wali akan menjadi tuan rumah pertandingan Nations League hari Sabtu antara Malta dan Andorra, yang selalu menjadi umpan meriam bagi rival mereka dalam kualifikasi untuk turnamen-turnamen besar Pertandingan ini akan dimainkan pada 14/11/2020 pukul 21:00

Malta melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Latvia dalam pertandingan terakhir grup mereka, tetapi kemenangan ini tidak mungkin membantu Malta mengamankan promosi ke Liga C karena mereka lima poin di belakang pemimpin grup 1 Kepulauan Faroe menjelang kunjungan Andorra.

Sebaliknya, tim tamu bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka dalam prosesnya, tetapi mengingat penampilan Malta dalam kemenangan atas Latvia, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tuan rumah. Penyerang Birkirkara Luke Montebello secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah, dan kami memperkirakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan menjadi bek lawan.

Andre Schembri adalah pemain internasional Malta yang lahir di Floriana pada 27 Mei 1986. Schembri memulai karir mudanya di klub kampung halamannya Floriana, tetapi ia bermain untuk sesama tim Malta Hibernians pada awal karir seniornya. Penyerang berpengalaman mencetak sepuluh gol dalam 44 penampilan untuk klub sebelum bergabung dengan Marsaxlokk pada tahun 2005. Setelah menghabiskan empat musim di klub tersebut ia pindah ke Austria Karnten pada tahun 2009 dan harus dicatat bahwa ia bermain dengan status pinjaman untuk orang-orang seperti Eintracht Braunschweig dan Calr Zeiss Jena selama mantranya dengan Marsaxlokk.

Andre Schembri tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di Austria saat ia pindah ke Hongaria pada musim dingin 2010, menandatangani kesepakatan dengan Ferencvaros. Striker Malta itu bermain untuk tim-tim seperti Panionios, Omonia, FSV Frankfurt, Omonia dan Boavista sebelum bergabung dengan Apollon Limassol pada Juni 2017. Andre Schembri menandatangani kontrak dua tahun dengan tim Siprus dan dia segera mulai melunasi.

Anda harus ingat bahwa pemain internasional Malta itu mencetak empat gol di kualifikasi Liga Europa 2017/2018 dan, tidak diragukan lagi, ia membantu tim Siprus itu mendapatkan tempat di babak grup kompetisi Eropa.

Tim sepak bola nasional Andorra memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada tahun 1996, dengan tim menderita kekalahan 6-1 dari Estonia. The Tricolors telah berpartisipasi dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa dan kualifikasi Piala Dunia sejak tahun 2000, tetapi mereka belum mencapai final turnamen besar.

Andorra telah membuktikan diri sebagai umpan meriam bagi rival mereka, tetapi harus dicatat bahwa mereka melakukannya dengan baik saat mengalahkan Makedonia di kualifikasi Piala Dunia 2006 (1-0). Andorra memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Nacional di Andorra la Vella dan Anda harus ingat bahwa mereka menderita kekalahan terbesar mereka dalam pertandingan resmi pada 4 Juni 2005 ketika mereka dikalahkan oleh Republik Ceko di Liberec.

Berbicara tentang kemenangan terbesar mereka, tim kecil mencatat kemenangan 2-0 atas Belarusia dalam pertandingan persahabatan di Aixovall. Orang-orang seperti Ildefons Lima dan Oscar Sonejee adalah pemain paling terkenal yang mewakili Andorra di panggung internasional.(red)