Prediksi Pertandingan Udinese vs Benevento

oleh -70.321 views

MBA- Udinese menyambut Benevento di Stadio Friuli pada Rabu malam ketika dua tim yang menempati status papan tengah bertabrakan dengan harapan bisa menembus paruh atas.

Udinese tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, tetapi tidak bisa melewati Cagliari terakhir kali setelah ditahan imbang di laga tandang.

Benevento berhasil melewati Genoa yang kesulitan untuk menang 2-0 dan melanjutkan musim yang menjanjikan bagi pendatang baru Serie A sejauh ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Maritimo vs Pacos de Ferreira

Pasukan Luca Gotti tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Serie A, sebuah pencapaian yang belum pernah disamai oleh Bianconeri di liga sejak Januari 2018.

Udinese juga tidak terkalahkan melawan Benevento di papan atas, hanya bertemu pada 2017 dan 2018, yang berakhir dengan kemenangan 2-0 dan imbang 3-3.

Pesta gol seperti itu tidak mungkin terjadi kali ini, dengan pasukan Gotti menjadi pencetak gol terendah kelima di divisi dan pencetak gol terbanyak mereka, Rodrigo de Paul, hanya mencetak tiga gol sejauh ini musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Udinese vs Atalanta BC

Jika Udinese bisa membuat tujuh pertandingan tanpa kekalahan pada Rabu malam, itu akan menjadi pertama kalinya sejak Januari 2018 Bianconeri tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan.

Tim Benevento asuhan Filippo Inzaghi berhasil dengan baik mengalahkan Genoa 2-0 di kandang sendiri pada akhir pekan.

Namun, mengingat mereka gagal mencetak gol dalam dua pertandingan tandang sebelumnya di Serie A, pekerjaan mereka bisa dihentikan jika mereka ingin mengamankan kemenangan beruntun di papan atas untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Fulham vs Manchester United

Prestasi itu akan menjadi lebih mudah jika Marco Sau bisa membuat dua gol dalam dua pertandingan, setelah tidak mencetak gol di Serie A selama lebih dari dua tahun sebelum mencetak gol melawan Genoa.