Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham United

oleh -60.321 views

MBA – Tottenham Hotspur akan berusaha membangun kemenangan luar biasa mereka atas Manchester United sebelum jeda internasional ketika mereka menjamu West Ham United pada hari Minggu.

Pasukan Jose Mourinho mengalahkan Man Utd 6-1 di Old Trafford untuk naik ke urutan keenam di Liga Premier, satu poin lebih baik dari rival London West Ham, yang juga dalam kondisi bagus.

Jika diperlukan bukti tentang seberapa cepat suasana hati dapat berubah di sekitar klub dalam waktu hanya seminggu, lihat performa Tottenham sebelum jeda dua minggu.

Hasil imbang 1-1 di kandang melawan Newcastle United mungkin dibayangi oleh panggilan penalti yang mengerikan, tetapi hasil itu membuat Mourinho sekali lagi mengajukan pertanyaan serius.

Dalam seminggu setelah kemunduran itu, Spurs mencatat tiga kemenangan berturut-turut di tiga kompetisi berbeda, mencetak 14 gol dalam prosesnya.

Kemenangan di Old Trafford – kemenangan tandang terbesar Mourinho sebagai manajer Liga Premier – tidak diragukan lagi akan menjadi berita utama.

Itu terjadi setelah kemenangan adu penalti atas Chelsea untuk maju di Piala EFL dan kemenangan kandang 7-2 atas Maccabi Haifa untuk lolos ke Liga Europa.

Semua tampak baik-baik saja di Stadion Tottenham Hotspur, setelah pertarungan yang sangat dinanti-nantikan ini dengan rival West Ham pada Minggu sore.

The Hammers juga memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri, setelah memenangkan pertandingan liga berturut-turut tanpa kebobolan, di kedua sisi kekalahan Piala EFL dari Everton.

United meraih dua kemenangan itu – 4-0 atas Wolverhampton Wanderers dan 3-0 melawan Leicester City – tanpa bos David Moyes di ruang istirahat.

Namun, setelah periode isolasi diri yang lama setelah dinyatakan positif terkena virus corona, pria Skotlandia itu akan kembali ke ruang istirahat akhir pekan ini.

Kemenangan melawan Spurs akan menjadikannya tiga kemenangan liga berturut-turut untuk United untuk pertama kalinya dalam 17 bulan, sementara sejak 2014 mereka menang tiga kali tanpa kebobolan.

Namun, mereka kalah dalam dua pertandingan liga melawan Tottenham musim lalu dan telah kalah tujuh dari sembilan derby London papan atas sejak awal musim lalu.

Namun, setelah mencetak tiga gol melewati Leicester yang sedang dalam performa terbaiknya, pasukan Moyes tidak diragukan lagi akan berusaha memperbaikinya dengan hasil positif akhir pekan ini.

Mourinho mengonfirmasi pada konferensi pers pra-pertandingannya bahwa Gareth Bale akan melakukan debut keduanya untuk Tottenham setelah membangun kebugarannya selama beberapa minggu terakhir.

Itu tidak mungkin menjadi starter, bagaimanapun, terutama di belakang tampilan yang mengesankan dari tiga penyerang Lilywhites terakhir kali.

Harry Kane telah terlibat dalam lebih banyak gol Liga Premier daripada pemain lain sejauh ini musim ini (sembilan) dan tampaknya pasti memimpin garis, meski tidak fit 100%.

Namun, Eric Dier melewatkan kekalahan Inggris dari Denmark pada pertengahan pekan karena masalah hamstring dan karena itu menjadi keraguan besar untuk pertandingan ini, sehingga Toby Alderweireld bisa kembali di pertahanan.

Dari segi tim tamu, Ryan Fredericks masih absen dan Arthur Masuaku masih diragukan tampil di derby London ini.

Craig Dawson dibawa masuk minggu ini dan bisa melakukan debutnya sebagai bek tengah, tetapi kepindahan untuk Said Benrahma dari Brentford diyakini telah gagal.

Tidak terlalu penting dengan performa Michail Antonio – penyerang darurat yang telah mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di Liga Premier untuk The Hammers.(red)

Perkiraan Pemain
Tottenham Hotspur: Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Reguilon; Hojbjerg, Winks, Ndombele; Bale, Kane, Son

West Ham: Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Ogbonna, Cresswell; Bowen, Soucek, Nasi, Fornals; Antonio