Prediksi Pertandingan Swiss vs Kroasia

oleh -134.321 views

MBA – Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Persahabatan Internasional pada hari Kamis dinihari (08/10) Pukul 01:45 wib ketika Swiss akan menghadapi Kroasia.

Swiss memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Nations League melawan Jerman.

Dalam pertandingan itu, Swiss menguasai 47% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Swiss adalah Silvan Widmer (58 ‘).

Di sisi lain, Jerman melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. İlkay Gündoğan (14 ‘) adalah pencetak gol untuk Jerman.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Swiss asuhan Vladimir Petkovic telah mencetak total 11 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Menyusul dari upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Prancis dalam laga Nations League, Kroasia dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Kroasia memiliki 57% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kroasia, pencetak golnya adalah Dejan Lovren (16 ‘), Dominik Livaković (45’ Gol bunuh diri) dan Josip Brekalo (55 ‘).

Prancis mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Antoine Griezmann (43 ‘), Dayot Upamecano (65’) dan Olivier Giroud (77 ‘) mencetak gol untuk Prancis.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Kroasia telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di belakang, Vatreni telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, pola seperti itu tidak selalu berlanjut ke dalam game ini.

Bos Swiss Vladimir Petković tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Kroasia Zlatko Dalić sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami merasa Kroasia dan Swiss mungkin menemukan diri mereka sama-sama mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana yang ini, tapi sepertinya ini bisa jadi seri. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan tertutup dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.

Pemain impresif lainnya yang beremigrasi ke Swiss, Xherdan Shaqiri adalah seorang gelandang dengan kualitas teknik yang sangat baik, sangat kuat dalam mengambil pemain dan menciptakan peluang bagi rekan satu timnya, selain juga berbahaya dari bola mati. Pesepakbola kelahiran Serbia ini membentuk seorang gelandang luar biasa yang berpasangan dengan Granit Xhaka di FC Basel, sebelum pindah ke Bayern Munich pada musim panas 2012.

Shaqiri kemudian membuktikan banyak potensi di Allianz Arena, mencetak 11 gol dalam 52 pertandingan Bundesliga, tetapi dia memutuskan untuk pergi untuk mencari sepak bola tim utama, pertama bergabung dengan Inter Milan dan kemudian pindah ke Stoke City. Di Stadion Britannia, gelandang serang menemukan kembali bentuknya dan jika dia terus bermain di level yang begitu tinggi, tidak akan lama sebelum dia kembali ke panggung terbesar.

Meski tidak bermain reguler di level klub, Shaqiri akan selalu mempertahankan penampilan terbaiknya untuk timnas, seperti terlihat dari 17 gol dalam 50 caps pertama. Sang gelandang sangat impresif di putaran final Piala Dunia 2014, di mana dia mencetak tidak kurang dari tiga gol.

Sementara tim sepak bola nasional Kroasia juga memainkan pertandingan internasional antara tahun 1940 dan 1944, mereka baru melanjutkan tugasnya pada tahun 1990 setelah negara tersebut merdeka dari Yugoslavia. Vatreni menikmati awal yang luar biasa di panggung internasional, memenangkan tempat ketiga pada penampilan Piala Dunia pertama mereka di Prancis pada tahun 1998, saat tersingkir di babak penyisihan grup pada turnamen 2002, 2006 dan 2014.

Kroasia juga mencapai perempat final di Kejuaraan Eropa 1996 dan 2008, membuktikan bahwa mereka dianggap sebagai salah satu tim teratas Eropa pada awal abad ke-21. Kapten yang bertugas lama Darijo Srna adalah pemain dengan penampilan terbanyak mereka dengan lebih dari 130 penampilan untuk tim nasional, sedangkan mantan striker Real Madrid Davor Suker adalah salah satu pemain paling terkenal dan pencetak gol terbanyak mereka dengan 45 gol.

Pesepakbola terkenal lainnya yang pernah bermain untuk Kroasia termasuk Luka Modric, Zvonimir Boban, Robert Prosinecki, Ivan Rakitic dan Mario Mandzukic. Miroslav Blazevic dan Slaven Bilic adalah pelatih yang berada di balik kisah sukses terbesar tim hingga saat ini.(red)