Prediksi Pertandingan Stuttgart vs RB Leipzig

oleh -77.321 views

MBA – Stuttgart menghadapi RB Leipzig di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak berharap 2021 akan sesukses tahun sebelumnya.

Memang, Stuttgart saat ini duduk di urutan ketujuh dalam klasemen setelah mereka kembali ke papan atas Jerman, dengan Leipzig masih memburu gelar Bundesliga pertama mereka.

Meskipun musim pertama yang sangat baik di Bundesliga sejauh ini, Pellegrino Matarazzo akan kecewa dengan kekalahan 1-0 timnya di Wolfsburg sebelum jeda musim dingin.

Itu adalah kekalahan yang sangat memuakkan mengingat sifat dari gol yang memenangkan pertandingan, dengan tendangan bebas babak kedua Josip Brekalo melakukan dua defleksi yang salah ke kaki Gregor Kobel yang salah. Silas Wamangituka dan terutama Nicolas Gonzalez juga bersalah karena kehilangan peluang emas, meskipun Wout Weghorst seharusnya juga melakukan konversi dari jarak dekat untuk tuan rumah sejak awal.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Werder Bremen

Itu benar-benar enam poin untuk kedua belah pihak, dengan kemenangan Wolfsburg membawa mereka ke tempat keempat dan enam poin dari Stuttgart di klasemen, meninggalkan harapan di luar dari tantangan kualifikasi Liga Champions yang ajaib tampak tidak mungkin untuk pakaian yang dipromosikan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Bayern Munich

Sebuah tempat di Eropa tentu tidak lepas dari pertanyaan, mengingat performa pemain seperti Gonzalo Castro, Gonzalez dan Wamangituka musim ini. Matarazzo harus memastikan para pemainnya tetap termotivasi dan haus akan kesuksesan lebih lanjut.

Terlepas dari tahun yang sangat sukses, di mana Leipzig mencapai semifinal Liga Champions dan lolos ke babak sistem gugur untuk musim kedua berturut-turut, Julian Nagelsmann akan dibiarkan dengan rasa pahit di mulutnya selama Natal setelah timnya 0-3. Hasil imbang 0 di kandang melawan FC Koln menyangkal mereka tetap sama poinnya dengan pemimpin liga Bayern Munich.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Southampton vs Arsenal

Amadou Haidara dua kali mengira dia telah memberi timnya keunggulan, tetapi usahanya yang luar biasa dibantah oleh Timo Horn, sebelum tendangan jarak dekat gelandang itu dianulir karena Marcel Sabitzer yang offside dalam fase build-up. Angelino kemudian melaju dengan gaya merek dagang tetapi ditolak memperpanjang penghitungan golnya yang luar biasa untuk kampanye oleh penyelamatan Tanduk yang sangat baik lainnya.