Prediksi Pertandingan Stoke vs Bournemouth

oleh -100.321 views
Menyalinkode AMP

MBA Bournemouth akan mengunjungi Stadion bet365 pada hari Sabtu untuk pertandingan Kejuaraan dengan tuan rumah Stoke City.

Stoke City masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Championship melawan Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Stoke City berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Stoke City, gol tersebut dicetak oleh Jordan Thompson (18 ‘) dan James Chester (65’ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Nottingham Forest mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA COY.  Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia di Rumah Sakit Yarsi

Stoke City belum memanfaatkan peluang mereka akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, The Potters juga telah melihat jumlah gol yang dicetak terhadap mereka total 4. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam permainan ini.

BACA JUGA COY.  Asner Silalahi, Wali Kota Terpilih Kota Pematang Siantar Meninggal Dunia

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Kota Luton mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para pemain bertahan Bournemouth telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 3 dari total 6 pertandingan mereka sebelumnya. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 12.

BACA JUGA COY.  Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia di Rumah Sakit Yarsi

Menjelang pertandingan ini, Bournemouth belum pernah dikalahkan oleh Stoke City saat melawan mereka di laga tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang dimulai pada 26/09/2015 memberi tahu kita bahwa Stoke City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Bournemouth 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.