Prediksi Pertandingan Stoke City vs Barnsley

oleh -123.321 views

MBA – Stoke City akan berusaha membangun awal yang positif untuk kampanye ketika mereka menjamu tim Barnsley yang tidak pernah menang dalam pertandingan Kejuaraan Rabu di Stadion bet365.

The Potters mengalahkan Luton 2-0 pada akhir pekan untuk naik ke posisi kedelapan, 14 tempat lebih baik daripada Barnsley yang tidak memiliki manajer, yang hanya mengambil dua poin dari 15 poin pertama yang ditawarkan.

Perjalanan tanpa kemenangan Barnsley mungkin telah meluas ke pertandingan liga kelima terakhir kali, tetapi hasil imbang 2-2 hari Sabtu dengan Bristol City dapat dianggap sebagai hasil yang positif.

Cauley Woodrow, yang hampir meninggalkan Tykes pada hari terakhir, mencetak gol penalti pada menit 102 untuk menggagalkan kemenangan kelima beruntun City untuk memulai kampanye.

Bos sementara Adam Murray mengawasi pertandingan itu saat Barnsley melanjutkan pencarian mereka untuk pelatih kepala baru, dua minggu setelah kepergian Gerhard Struber.

Satu-satunya poin Barnsley musim ini datang dalam hasil imbang tanpa gol tanpa gol melawan Coventry City, dengan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan dari Luton Town, Reading dan Middlesbrough.

Itu termasuk kekalahan tandang berturut-turut untuk memulai musim, meskipun tidak sejak 2013-14, ketika mereka terdegradasi dari Championship, mereka kalah tiga kali berturut-turut untuk memulai musim.

Stoke tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga kandang mereka pada 2020-21, sementara itu, kalah 2-0 dari Bristol City dan bermain imbang 1-1 dengan Birmingham City.

Namun, mereka telah mengambil tujuh poin dari sembilan dalam perjalanan mereka, baru-baru ini mengalahkan Luton Town 2-0 pada akhir pekan untuk menjadikannya hanya satu kekalahan dari 10 di semua kompetisi musim ini.

Kemenangan Luton, diamankan berkat gol-gol dari Steven Fletcher dan Nick Powell, adalah yang kedelapan kalinya dalam 10 pertandingan itu, City menahan lawan.

Dorongan promosi tampaknya ada di kartu di musim pertama Michael O’Neill bertugas, dan Stoke akan putus asa untuk menjaga momentum mereka dalam pertandingan tengah pekan ini.

The Potters memenangkan kedua pertandingan liga melawan Barnsley musim lalu, mencetak empat gol di setiap kemenangan, dan hanya kalah satu dari tujuh pertemuan kandang terakhir mereka dengan Tykes.

Stoke tetap tanpa sejumlah pemain kunci karena cedera, dengan James McClean bergabung dengan pemain seperti Joe Allen dan James Chester di sela-sela.

Penjaga gawang Angus Gunn ditandatangani sebelum tenggat waktu pekan lalu tetapi diperkirakan akan tetap mendukung Adam Davies untuk saat ini, meskipun Tom Ince termasuk di antara mereka yang bisa masuk.

Tyrese Campbell telah mencetak gol di kedua pertandingan liga melawan Barnsley, mencetak tiga gol secara keseluruhan, dan berharap untuk mendapatkan persetujuan atas Jacob Brown dalam serangan.

Adapun Barnsley, Ben Williams dan Michael Sollbauer telah absen dari permainan ini, dengan yang terakhir diperkirakan akan menghabiskan waktu lama di sela-sela.

Murray menggunakan tiga bek melawan Bristol City tetapi, dengan absennya Sollbauer, tim tamu dapat beroperasi dengan empat bek di sini.

Herbie Kane, yang didatangkan dari Liverpool pekan lalu, siap untuk melakukan debut penuhnya setelah masuk sebagai pemain pengganti terakhir kali.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Stoke City: Davies; Collins, Souttar, Batth; Smith, Powell, Mikel, Tymon; Campbell, Fletcher, Ince

Barnsley:
Walton; Williams, Andersen, Helik, Bau; Palmer, Kane, Mowatt; Thomas; Chaplin, Woodrow