Prediksi Pertandingan St Gallen vs AEK Athens

oleh -31.321 views

MBA –St. Gallen dan AEK Athens saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat dinantikan di Kybunpark. St. Gallen memulai kampanye Liga Super Swiss Pertandingan ini akan dimainkan pada Jumat dinihari (25/09/2020) pukul 01:30 wib, yang berarti bahwa kurangnya ketajaman pertandingan terbukti menjadi masalah besar bagi tim tuan rumah.

Penandatanganan musim panas Florian Kamberi kemungkinan akan melakukan debut Liga Europa bersama tim Swiss melawan AEK. Orang Yunani, di sisi lain, menyelesaikan kampanye domestik terakhir di posisi ketiga klasemen, dan sebagai hasilnya, mereka membukukan tempat mereka di kualifikasi Liga Europa.

Pasukan Massimo Carrera bertujuan untuk memulai kampanye Eropa mereka dengan gaya, tetapi pertemuan dekat sudah direncanakan di Kybunpark. Kedua tim tampaknya seimbang menjelang pertemuan pertama mereka di kompetisi Eropa, dan kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang.

Petros Mantalos adalah pemain internasional Yunani yang bermain untuk AEK Athens sebagai gelandang. Mantalos lahir di Komotini, Yunani pada 31 Agustus 1991, memulai karir mudanya di Xanthi. Berbicara tentang karir seniornya, gelandang kaki kanan ini bermain untuk Skoda Xanthi sebelum bergabung dengan AEK Athens pada 2014.

Mantalos telah membuktikan dirinya sebagai tim reguler utama di AEK dan dia memainkan peran penting dalam tim yang memenangkan kejuaraan nasional di musim 2017/2018. Untuk membuat segalanya lebih baik bagi para fans, AEK Athens membukukan tempat mereka di Liga Champions berkat kemenangan atas Celtic di babak play-off.

Petros Mantalos melakukan debut internasionalnya bersama Yunani pada 7 September 2014 melawan Rumania. Gelandang AEK mencetak gol pertamanya untuk tim nasional sepak bola Yunani dalam kemenangan 2-1 atas Australia pada bulan Juni 2016. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang tengah dan kiri juga.

Didirikan pada tahun 1924, AEK Athens adalah salah satu dari sejumlah klub Yunani yang berbasis di Athena. Enosis (Union) terkenal dengan penggemar mereka yang penuh semangat dan Original 21 dianggap sebagai grup pendukung utama klub. AEK Athens memainkan laga kandangnya dengan kaus hitam bergaris kuning dan celana pendek hitam, sementara mereka kerap memakai kaus abu-abu dan celana pendek kuning saat menghadapi rival sekota mereka di jalan.

Stadion Olimpiade di Athena adalah markas klub dan tempat tersebut dapat menampung hingga 69.618 orang. Persaingan AEK dengan sesama klub ibu kota Panathinaikos dan Olympiakos dan persaingan dengan Olympiakos memanas pada tahun 1996, ketika mantan ace dan pelatih AEK bergabung dengan Thrylos. AEK memiliki 12 trofi Liga Super Yunani, tetapi harus dicatat bahwa mereka merebut gelar domestik terakhir mereka pada tahun 1994.

Berbicara tentang Piala Yunani, Enosis memenangkan trofi ke-15 mereka di kompetisi pada tahun 2016, dengan tim tersebut mengalahkan Olympiakos dalam perebutan gelar. Pada musim 1966/1967 AEK berhasil mencapai semifinal Piala UEFA, tetapi raksasa Italia Juventus terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Yunani.(red)