Prediksi Pertandingan SS Lazio vs AS Roma

oleh -1.551.321 views
Prediksi Pertandingan SS Lazio vs AS Roma
Menyalinkode AMP

MBA – SS Lazio bertemu rival abadinya Roma di bawah lampu Jumat malam di Stadio Olimpico, karena Derby della Capitale pertama yang ditunggu-tunggu musim ini menjadi pusat perhatian.

Secara nominal, tim tuan rumah di lapangan yang dimiliki klub-klub, Biancocelesti melakukan pemanasan untuk pertandingan terbesar mereka di musim Serie A dengan kemenangan beruntun, sementara Roma menahan tim Scudetto Inter dengan hasil imbang pekan lalu.

Salah satu pertemuan paling sengit di Calcio, Derby di Roma secara tradisional menjadi tuan rumah bagi pertunjukan adorasi dan kebencian yang luar biasa intens dari kedua kelompok tifosi yang sama.

Namun dalam iklim pandemi yang meluas saat ini, SS Lazio berupaya mengurangi defisit derby historis mereka tanpa bantuan dari Curva Nord yang terkenal kejam.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Peña Deportiva vs Real Valladolid

Setelah memenangkan 38 pertemuan Serie A dan 54 pertemuan Roma, tim Simone Inzaghi saat ini tertinggal dalam hal preseden dan posisi liga, karena mereka duduk di urutan kedelapan klasemen – dengan Giallorossi berada di urutan ketiga.

Untuk menutup selisih enam poin di antara mereka, SS Lazio perlu mengamankan kemenangan ketiga secara bergantian, setelah mengikuti hasil imbang pembuka tahun di Genoa dengan kemenangan beruntun atas Fiorentina dan Parma.

Melawan tim Gialloblu yang mengerikan, di bawah manajemen baru setelah pemecatan Fabio Liverani yang sudah lama diharapkan, pasukan Inzaghi membutuhkan waktu hingga babak kedua untuk membayar supremasi mereka, karena mereka terus mengejar ketinggalan dengan pesaing empat besar lainnya di depan mereka, mengikuti awal musim yang goyah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Wolfsburg

Gol kedua dalam dua pertandingan untuk striker yang diremehkan Felipe Caicedo – yang dapat diandalkan sebagai ancaman gol terutama dari bangku cadangan – memastikan kesepakatan di Tardini dan pemain Ekuador yang sering bepergian dapat membuktikan protagonis kunci jika dipanggil untuk memulai bersama terakhir. istilah capocannoniere Ciro Immobile di depan.

Presiden SS Lazio Claudio Lotito dan bintang Azzurri Immobile merasa terhormat bertemu dengan penduduk paling terkenal di Roma, Paus Francis, dalam audiensi pribadi akhir pekan lalu, untuk menandai ulang tahun ke-121 yayasan klub.

Mungkin mereka akan memanjatkan doa agar restu dari penggemar San Lorenzo dapat membantu mereka mengalahkan rival terberat mereka pada hari Jumat.

Giallorossi – setelah bermain imbang 2-2 yang menghibur melawan Inter, yang juga dapat diartikan sebagai satu poin yang disimpan atau peluang yang terbuang percuma – mencari kemenangan besar pertama di musim Serie A, karena mereka berusaha untuk mengabaikan klaim bahwa mereka menang. tidak mampu mengalahkan anak laki-laki besar.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Norwich City vs Bristol City

Juga ingin tidak kehilangan pijakan dari klub-klub Milan dalam perburuan gelar di mana mereka tetap kuda hitam, Roma akan sangat ingin mengalahkan musuh tertua mereka dan memperpanjang keunggulan poin mereka saat ini di Aquile.

Dalam hasil imbang keenam mereka secara beruntun melawan Inter, tim asuhan Paulo Fonseca berhutang budi kepada Gonzalo Villar yang semakin mengesankan, yang memilih lompatan penuh determinasi dari bek Gianluca Mancini untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir Roma.