Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs Rio Ave

oleh -804.321 views
Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs Rio Ave
Menyalinkode AMP

MBA – Sporting Lisbon menjadi tuan rumah Rio Ave pada Jumat malam ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Primeira menjadi 14 pertandingan.

Sementara itu, tim tamu menuju kontes ini setelah mengakhiri rentetan kemenangan tanpa kemenangan dengan kemenangan dominan atas Portimonense, membawa klub kembali ke papan tengah klasemen.

Setelah harus memainkan pertandingan mereka di Nacional sehari lebih lambat dari yang direncanakan dan tersingkir dari Taca de Portugal, ini menjadi masa ujian bagi skuad tim utama Sporting Lisbon.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Ajax vs Feyenoord

Meskipun ada kelegaan ketika mereka menghilangkan penundaan cuaca untuk mengalahkan Nacional, gangguan tersebut berperan dalam kekalahan Sporting Lisbon 2-0 dari Maritimo di piala pada Senin malam.

Kemunduran itu mengakhiri rekor tak terkalahkan dalam 15 pertandingan untuk tim asuhan Ruben Amorim, dan bos Sporting Lisbon itu sekarang menghadapi ujian untuk membangkitkan para pemainnya sekembalinya mereka ke aksi liga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Dengan Porto dan Benfica saling berhadapan, Amorim tahu bahwa ada peluang untuk memperkuat posisi mereka di dua besar seiring musim mendekati titik tengah.

Nuno Santos mencetak gol di pertandingan liga terakhir, mengakhiri penantian dua bulan untuk gol keempatnya di liga musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Bayer Leverkusen

Hanya seminggu yang lalu, Rio Ave turun di papan bawah klasemen setelah mencatat hanya dua poin dari enam pertandingan sejak awal November.

Namun, kemenangan 3-0 atas Portimonense telah mengangkat klub ke posisi 10, mengurangi tekanan pada manajer Mario Silva.