Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Heracles

oleh -108.321 views

MBA –Sparta Rotterdam menghadapi Heracles di Sparta Stadion Het Kasteel pada hari ke-6 kampanye Eredivisie yang baru, Pertandingan ini akan dimainkan pada 25/10/2020 pukul 20:30 wib

De Kasteelheren membuat awal musim yang lambat, dengan tim hanya mengumpulkan dua poin dari kemungkinan 15, dan sebagai hasilnya, mereka terjebak di bagian bawah klasemen menjelang kunjungan Heracles. Setelah menahan imbang Feyenoord dalam derby lokal, tim papan bawah kemungkinan besar akan mengerahkan seluruh kekuatannya ke Hitam dan Putih, yang berarti bahwa tim tamu harus memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol saat istirahat.

Heracles bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur. Mengingat bahwa permainan akan dimainkan secara tertutup, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu, yang sangat disayangkan tidak bisa mengalahkan RKC pada akhir pekan.

Setelah menghabiskan karir mudanya di AVV Andijk dan FC Volendam, Aaron Meijers terus bermain untuk Palingboeren di level senior. Setelah mencetak empat gol dalam 124 penampilan liga untuk Volendam, bek kiri cepat itu bergabung dengan sesama tim Belanda RKC Waalwijk pada 2010.

Aaaron Meijers dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di RKC, tetapi setelah memainkan 62 pertandingan di liga untuk Yellow and Blues, dia pindah ke ADO Den Haag pada tahun 2012. Pesepakbola Belanda ini melakukan debutnya di ADO Den Haag pada 12 Agustus, 2012 saat bermain imbang 2-2 dengan Vitesse, dan dia bermain untuk De Ooievaars sejak saat itu.

Aaaron Meijers lahir di Delft, Belanda pada tanggal 28 Oktober 1987. Posisi utamanya adalah sebagai bek kiri, tetapi ia mampu menampilkan penampilan yang bagus sebagai gelandang tengah dan juga pemain sayap kiri. Kaki pilihannya adalah kiri, dan dia memiliki kontrak dengan ADO Den Haag hingga 30 Juni 2022.

Heracles adalah klub profesional Belanda yang berbasis di Almelo. Klub ini dibentuk kembali pada Mei 1903 dan dinamai menurut Heracles, putra setengah dewa Zeus. Dari tahun 1974 hingga 1998 klub bermain dengan nama SC Heracles ’74. Warna rumah Heraclieden adalah hitam dan putih, sedangkan biru adalah warna dominan dari kemeja tandang mereka.

Twente dianggap sebagai salah satu rival utama klub di Belanda. Berbicara tentang pencapaian klub, perlu dicatat bahwa Heracles telah memenangkan dua trofi Eredivisie (1926/27, 1940/41). Pada musim 2011/12 mereka berhasil mencapai final Piala Belanda. Heracles menghadapi PSV dalam perebutan gelar, dengan raksasa Belanda terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim yang tidak diunggulkan.

PSV memenangkan pertandingan 3-0. Pada musim 2016/17 Heracles berpartisipasi di Liga Europa, dengan tim tersingkir dari Arouca di babak kualifikasi ketiga. Everton memimpin daftar pencetak gol sepanjang masa klub dengan 77 gol.(red)