Prediksi Pertandingan Southampton vs Tottenham Hotspur

oleh -23.321 views

MBA – Southampton dan Tottenham Hotspur saling berhadapan di St Mary’s pada Minggu sore setelah keduanya menderita kekalahan pada akhir pekan pembukaan musim baru Liga Premier.

Sehari setelah The Saints menyerah dengan skor 1-0 di Crystal Palace, Spurs mengalami nasib yang sama di kandang melawan Everton.

Sementara banyak pembicaraan minggu ini tentang kembalinya Gareth Bale, Jose Mourinho dan para pemainnya telah fokus untuk mencoba menegosiasikan tes pertama mereka di babak kualifikasi Liga Europa melawan Lokomotiv Plovdiv.

Meskipun menyebut tim yang lebih kuat dari yang diharapkan, Mourinho menyaksikan timnya harus mengatasi defisit satu gol di Bulgaria untuk melangkah lebih dekat ke babak grup.

Kemenangan mereka telah menambah pertandingan lain ke jadwal yang menghukum yang melihat Spurs menghadapi pertandingan tandang di Saints, Leyton Orient dan tim Makedonia Shkendija dalam waktu lima hari.

Di atas kertas, London Utara adalah favorit untuk setiap pertandingan, tetapi Mourinho membutuhkan reaksi dari skuadnya setelah dua penampilan mengecewakan sejak awal musim.

Meskipun pelatih asal Portugal itu mengkritik kebugaran timnya setelah kekalahan 1-0 melawan Everton, daftar pertandingan mereka yang akan datang harus memberi setiap anggota grup kesempatan untuk mempercepat.

Sejauh menyangkut Southampton, Ralph Hasenhuttl dibuat bingung oleh penampilan timnya yang kurang menginspirasi selama kekalahan dari Crystal Palace dan Brentford.

Setelah mengakhiri musim terakhir dengan penuh semangat, kebanyakan orang mengharapkan tim Pantai Selatan untuk melanjutkan momentum mereka saat mereka berusaha untuk masuk ke paruh atas klasemen.

Meski masih dini, Hasenhuttl dengan cepat perlu menyaksikan timnya menunjukkan ancaman yang lebih besar di semua area, tidak hanya dari pencetak gol terbanyak musim lalu Danny Ings.

Untuk menambah frustrasinya, petenis Austria itu mengungkapkan bahwa kedatangan uang besar Mohammed Salisu tidak akan ditempatkan di tengah lini belakang hingga akhir Oktober.

Setelah mendapat pukulan melawan Brentford, tidak jelas apakah Nathan Redmond akan mempertahankan tempatnya di sayap.

Shane Long dan Michael Obafemi mendorong untuk menggantikan Che Adams dalam serangan, sementara Jannik Vestergaard adalah opsi untuk dipanggil kembali di pertahanan.

Bale dan Sergio Reguilon belum masuk tepat waktu untuk melakukan debut mereka bersama Spurs akhir pekan ini. Mourinho kemungkinan akan membuat beberapa perubahan, bagaimanapun, dengan Tanguy Ndombele dan Erik Lamela keduanya bersaing untuk memulai di lini tengah. Pierre-Emile Hojbjerg berharap bisa tampil melawan mantan timnya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Southampton: McCarthy; Walker-Peters, Stephens, Vestergaard, Bertrand; Smallbone, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Ings, Long

Tottenham Hotspur:
Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Davies; Ndombele, Hojbjerg; Moura, Lamela, Son; Kane