Prediksi Pertandingan Sociedad vs Barcelona

oleh -88.321 views
Prediksi Pertandingan Sociedad vs Barcelona

MBA – Sociedad berhadapan dengan Barcelona di semifinal pertama di Nuevo Arcangel. Supercopa de Espana ke-37 akan dimulai pada Rabu malam.

Pasukan Imanol Alguacil memasuki pertandingan setelah kalah 3-2 dari Sevilla di La Liga, sedangkan Barcelona melanjutkan kebangkitan mereka dengan kemenangan 4-0 atas Granada.

Real Sociedad baru saja menyerah dalam beberapa pekan terakhir dan perlahan-lahan menjauh dari paket pengejaran gelar di tengah performa yang buruk.

Los blancos dan blues hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao pada Malam Tahun Baru – dan Sevilla berhutang budi kepada Youssef En-Nesyri saat hat-tricknya mengutuk Sociedad. kekalahan liga kelima kampanye pada akhir pekan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs Fortuna Sittard

Pasukan Alguacil adalah satu-satunya tim di enam besar yang kalah pada akhir pekan dan sekarang mendapati diri mereka delapan poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid setelah memainkan empat pertandingan lebih banyak, tetapi mereka sekarang memiliki istirahat dua minggu dari aksi liga karena kompetisi piala menjadi pusat perhatian.

Ini adalah kali kedua Supercopa de Espana melibatkan empat tim, dan Sociedad memenangkan edisi perdana turnamen tersebut pada tahun 1982 – mengalahkan Real Madrid dengan agregat 4-1 melalui final dua leg.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Brentford

Sociedad dan Barca akan berjuang untuk mendapatkan kesempatan bertemu dengan Real Madrid atau Athletic di final hari Minggu, dan sementara tim asuhan Alguacil mungkin tidak merasa percaya diri untuk mengklaim kemenangan langka di sini, mereka dapat menantikan pertandingan Copa del Rey dengan ketiga- tingkat Cordoba minggu depan.

Dengan jimat pengkhianat Lionel Messi sekarang menyala di semua silinder, Barcelona terbang tinggi dan tidak membutuhkan undangan kedua untuk melewati Granada yang tidak konsisten pada akhir pekan.

Messi mencetak dua gol sementara Antoine Griezmann mencetak dua gol sendiri untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan La Blaugrana menjadi delapan pertandingan, dengan enam dari pertandingan itu berakhir dengan kemenangan untuk Barcelona – empat di antaranya terjadi saat tandang.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Atalanta BC

Pasukan Ronald Koeman telah melakukan perjalanan ke wilayah yang tidak dikenal dan menjadi yang teratas tiga kali berturut-turut pada tahun 2021, dan Barca sekarang menemukan diri mereka di urutan ketiga dalam tabel La Liga – empat poin di belakang Atletico, yang telah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit.