Prediksi Pertandingan Slavia Praha vs Midtjylland

oleh -53.321 views

MBA- Slavia Praha mendapat kesempatan menjadi tuan rumah terlebih dahulu di leg pertama babak playoffs liga champions menjamu Midtjylland. Wakil asal Ceko yang bermain di Eden Arena dipastikan memperoleh perlawanan dari Midtjylland. Laga dijamin berlangsung ketat dan Slavia Praha akan tampil ngotot untuk bisa meraih kemenangan.

Slavia Praha yang belum terkalahkan di komeptisi domestik menatap laga penting tengah pekan ini dengan rasa percaya diri tinggi. Slavia Praha mengincar kemenangan juga memiliki target tidak kebobolan di laga leg pertama ini. Mengusung 4-1-4-1 striker muda Tecl menjadi penyerang utama di lini depan dengan dukungan empat gelandang ofensif. Masopust, Stanciu dan Provod menjadi sosok pemain yang akan diminta untuk tampil lebih fokus membantu serangan tim. Peran gelandang bertahan Traore bakal sangat krusial dalam menjaga tim nya dari kebobolan. Slavia Praha dinilai memiliki kualitas bagus dalam mengalahkan tamu nya Midtjylland.

Wakil Denmark Mditjylland mampu menhentikan klub kuat dari Swiss Young Boys pada babak sebelum nya dengan skor telak 3 – 0. Kemenangan ini jelas menaikan mental para pemain untuk bisa kembali berjuang pada babak playoffs menhadapi wakil Ceko Slavia Praha. Bermain tandang terlebih dahulu Midtjylland tidak akan tampil bertahan. Memainkan skema 4-2-3-1 Midtjylland akan mencoba keluar menyerang untuk mencetak gol di leg pertama ini. Pemain ofensif Kaba, Dreyer, Kraev dan Mabil menjadi tumpuan tim nya di lini depan dalam urusan mencetak gol. Tampil lebih sabar dan fokus maka Midtjylland bisa mengimbangin permainan tuan rumah Slavia Praha.(red)

Prediksi Susunan Pemain
Slavia Praha (4-1-4-1) 1 Kolar, 5 Coufal – 2 Hovorka – 15 Kudela – 18 Boril. 27 Traore, 28 Masopust – 7 Stanciu – 23 Sevcik – 17 Provod, 11 Tecl

Midtjylland (4-2-3-1): 1 Hansen, 6 Andersson – 28 Svlatchenko – 14 Scholz – 29 Paulinho, 40 Cajuste – 38 Onyeka, 36 Dreyer – 15 Kraev – 11 Mabil, 9 Kaba