Prediksi Pertandingan Sittard vs Groningen

oleh -94.321 views

MBA -Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Utrecht pada hari ke 5, Groningen akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Eredivisie ketika mereka menghadapi Fortuna Sittard Pertandingan ini akan dimainkan pada 25/10/2020 pukul 18:15 wib

Green-White Army tampil mengesankan di lini belakang akhir-akhir ini, dengan tim mengincar clean sheet ketiga berturut-turut di kejuaraan nasional. Sejak superstar Belanda Arjen Robben telah mengatasi cederanya, tidak heran peluang untuk menang tandang menurun.

Fortuna, di sisi lain, belum mencatatkan kemenangan di musim 2020/21, dan alhasil, mereka duduk di posisi terakhir di klasemen. Karena tidak akan ada penonton dalam pertandingan hari Minggu karena ganasnya penyebaran virus corona, kami yakin ada nilai besar dalam bertaruh pada Arjen Robben and Co. Ben Rienstra kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera bagi tuan rumah.

Alexei Koselev adalah pemain internasional Moldova yang bermain untuk tim Eredivisie Fortuna Sittard. Koselev memulai karir mudanya di Kuban Krasnodar, tetapi dia tidak melihat adanya aksi permainan dengan klub Rusia di level senior.

Kiper Moldova bermain untuk orang-orang seperti Gagauzia, Dacia-2 Buiucani, Real-Succes, Saxan Gagauz Yeri, FC Tiraspol, Sheriff Tiraspol, dan Politehnica Iasi sebelum bergabung dengan Fortuna Sittard pada musim panas 2018. Alexei Koselev memiliki 18 caps untuk Moldova Tim U21, dan dia melakukan debut seniornya di kualifikasi melawan Rusia pada 2015.

Penjaga gawang setinggi 200 cm berhasil menjaga clean sheet pertamanya bersama tim nasional Moldova dalam kemenangan 2-0 atas San Marino pada 19 Maret 2017. Kaki pilihan Alexei Koselev tepat, dan ia memakai nomor 77 kemeja di Fortuna Sittard. Dia melakukan debut Eredivisie pada 11 Agustus 2018 dengan hasil imbang 1-1 dengan Excelsior.

Groningen adalah klub sepak bola Belanda yang berlaga di Eredivisie. Didirikan pada 16 Juni 1971, Groningen memainkan pertandingan kandang di Euroborg. Tempat tersebut dibangun oleh Ballas Nedam, Royal BAM Group dan VolkerWessels, dan dapat menampung hingga 22.525 orang.

Trots van het Noorden (Pride of the North) terkenal dengan seragam kandang putih mereka dengan garis-garis merah, sedangkan ungu adalah warna dominan dari seragam tandang mereka. Volendam dianggap rival terberat klub, tetapi mereka juga memiliki persaingan dengan Twente setelah insiden 1980-an antara para penggemar mereka. Groningen belum pernah memenangkan trofi Eredivisie, tetapi mereka melakukannya dengan baik di Piala Belanda pada musim 2014/15.

Tim hijau dan putih mengalahkan Zwolle 2-0 dalam perebutan gelar. Berbicara tentang kesuksesan mereka di Eropa, perlu dicatat bahwa Groningen berpartisipasi di Liga Europa dua kali. Pada musim 2015/16, Trots van het Noorden membukukan tempat mereka di babak grup kompetisi, tetapi mereka gagal mencatatkan kemenangan dalam prosesnya.(red)