Prediksi Pertandingan Sheffield Wed vs Middlesbrough

oleh -55.321 views
Menyalinkode AMP

MBA – Sheffield Wednesday yang sedang berjuang melawan degradasi akan menyambut Middlesbrough yang sedang dalam performa terbaiknya di Stadion Hillsborough pada Selasa malam, dengan harapan dapat menyebabkan kekecewaan terhadap para pemburu promosi.

Sementara tim tuan rumah telah memperoleh 19 poin dalam kampanye Kejuaraan ini sejauh ini, penalti enam poin yang dikeluarkan terhadap mereka berarti bahwa mereka sedang berjuang melawan degradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan West Ham United vs Burnley

Pengunjung Middlesbrough, di sisi lain, merasa senang dengan diri mereka sendiri sekali lagi, setelah mengamankan tiga kemenangan secara beruntun. Satu lagi melawan Rabu rendah akan mendorong mereka ke tempat playoff, dan apa pun yang kurang dari tiga poin pada hari Selasa akan dilihat sebagai kekecewaan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Newcastle Jets vs Brisbane Roar

Dua dari klub tertua di negara itu, Sheffield Wednesday telah bertemu Middlesbrough sebanyak 113 kali sebelumnya. Sangat sedikit untuk memisahkan keduanya, karena Burung Hantu telah memenangkan 48 pertandingan, sementara kalah 47 dan seri 18 lainnya.

Middlesbrough harus sangat didukung untuk menyamakan skor head-to-head sepanjang masa jika bentuk terkini adalah sesuatu yang harus dilalui.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AD Alcorcón vs Valencia

Manajer Tony Pulis baru-baru ini mengonfirmasi bahwa klub akan tanpa jasa gelandang Australia Massimo Luongo untuk beberapa waktu karena ia terus merawat cedera lutut. Kembalinya Barry Bannan, bagaimanapun, adalah kabar baik bagi burung hantu.