Prediksi Pertandingan Sevilla vs Eibar

oleh -130.321 views

MBA –Sevilla akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Eibar pada Sabtu malam.

Pasukan Julen Lopetegui, yang beraksi di Liga Champions selama seminggu, menderita kekalahan 1-0 di Granada dalam pertandingan liga terakhir mereka, sementara Eibar berbagi poin dengan Osasuna.

Setelah mengalahkan Inter Milan di final Liga Europa pada 21 Agustus, Sevilla kembali dalam aksi kompetitif lebih dari satu bulan kemudian, menderita kekalahan 2-1 dari Bayern Munich di Piala Super UEFA.

Musim La Liga Sevilla 2020-21 dimulai dengan kemenangan berturut-turut atas Cadiz dan Levante sebelum memasuki jeda internasional Oktober setelah bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di Camp Nou.

Pasukan Lopetegui memang menderita kekalahan 1-0 di Granada pada 17 Oktober, dengan volume pertandingan dan perubahan haluan yang cepat pasti berperan dalam kekalahan mengecewakan yang terakhir kali terjadi.

Sevilla juga beraksi di Liga Champions pada Selasa malam dan membuka kampanye grup mereka dengan poin selamat datang di Chelsea.

Permainan semakin padat dan cepat untuk Los Nervionenses saat ini karena mereka akan kembali beraksi di Liga Champions minggu depan, tetapi Lopetegui akan putus asa agar timnya kembali ke jalur kemenangan di liga saat mereka mencari finis empat besar lainnya ini. istilah.

Eibar, sementara itu, telah mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan pertama mereka di musim baru, dengan rekor satu kemenangan, dua seri, dan tiga kekalahan pada 2020-21.

Pasukan Jose Luis Mendilibar berjuang di tahap awal musim, kalah tiga pertandingan langsung dari Villarreal, Athletic Bilbao dan Elche, tetapi mereka mencatatkan kemenangan mengesankan 2-1 di Real Valladolid sebelum jeda internasional dan kemudian berbagi poin dengan Osasuna akhir pekan lalu. .

Dua gol berikutnya Eibar setelah ini adalah melawan Cadiz dan Huesca, yang berarti bahwa hasil positif akhir pekan ini akan membawa mereka dengan baik ke dalam dua pertandingan yang dapat dimenangkan melawan tim yang baru promosi.

Los Armeros belum pernah bermain di luar La Liga sejak musim 2013-14, tetapi mereka finis di urutan ke-14 musim lalu dan hanya akan waspada untuk berada di atas zona degradasi pada tahap musim ini.

Sevilla akan kembali tanpa jasa Jules Kounde karena virus corona, yang berarti Sergi Gomez dapat kembali berbaris bersama Diego Carlos di jantung pertahanan.

Tim tuan rumah juga akan tanpa Joan Jordan karena skorsing, dengan nomor delapan itu mendapat kartu merah saat kekalahan 1-0 dari Granada pada 17 Oktober.

Nemanja Gudelj mulai melawan Chelsea pada hari Selasa dan harus mempertahankan posisinya di lini tengah karena ketidakhadiran Jordan, sementara Luuk de Jong, Lucas Ocampos dan Suso kemungkinan akan melanjutkan sebagai tiga penyerang.

Adapun Eibar, Sergio Cubero dan Cote berada di sela-sela karena cedera, tetapi Recio dan Pedro Bigas keduanya bisa pulih dari masalah otot pada waktunya untuk kontes.

Edu Exposito juga menghadapi perjuangan untuk mengatasi masalah lutut, tetapi Papa Diop tersedia setelah skorsing dan harus kembali untuk tim tamu di lini tengah.

Penyerang Newcastle United yang sedang dipinjamkan Yoshinori Muto masih menunggu gol pertamanya untuk Eibar, tetapi pemain berusia 28 tahun itu harus mendapatkan penghargaan lagi di sepertiga akhir lapangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sevilla: Bounou; Navas, Gomez, Carlos, Acuna; Gudelj, Fernando, Rakitic; Ocampos, De Jong, Suso

Eibar:Dmitrovic; Arbilla, Oliveira, Burgos, Rodrigues; Pozo, Alvarez, Diop, Inui; Muto, Kike