Prediksi Pertandingan Saint-Etienne vs Rennes

oleh -28.321 views
©PHOTOPQR/LE PROGRES/PHOTO PH VACHER - KELVIN MALCUIT ME 06 12 2015 FOOT L1 - SAINT-ETIENNE / RENNES (MaxPPP TagID: maxsportsworldtwo337797.jpg) [Photo via MaxPPP]

MBA – Pertarungan di puncak klasemen yang menarik di Ligue 1 berlangsung pada Sabtu sore saat pemimpin awal Saint-Etienne menjadi tuan rumah bagi tim urutan kedua Rennes.

Kedua belah pihak telah mengambil 10 poin dari kemungkinan 12 sejauh ini, dengan Saint-Etienne bermain imbang 2-2 dengan Nantes dan Rennes mengatasi Monaco terakhir kali.

Terlepas dari kenyataan bahwa rekor kemenangan beruntun Saint-Etienne berakhir di tangan Nantes akhir pekan lalu, para pemimpin liga menikmati awal yang sangat kuat untuk musim ini.

Seandainya bukan karena dua gol telat dari Moses Simon dan Renaud Emond, Saint-Etienne akan mencatatkan empat kemenangan dari empat pertandingan pembukaan mereka tanpa kebobolan satu gol pun, tetapi pasukan Claude Puel masih menjadi satu dari tiga tim yang belum merasakan kekalahan. kampanye Ligue 1 2020-21.

Sementara Saint-Etienne saat ini berada di puncak peringkat menjelang pertandingan lima pekan, Lille – saat ini dua poin lebih buruk – memiliki kesempatan untuk sementara melompati pasukan Puel jika mereka mengambil ketiga poin melawan Nantes pada Jumat malam.

Tuan rumah telah menikmati kemenangan kandang 2-0 berturut-turut melawan Lorient dan Strasbourg di tahap awal musim baru, tetapi bentrokan dengan sesama petenis papan atas Rennes mewakili kesulitan yang berbeda untuk pemuncak meja.

Rennes bersiap untuk pertandingan kedua teratas mereka dalam beberapa minggu setelah pertemuan mereka dengan Monaco Sabtu lalu – pertandingan dramatis di mana pasukan Julien Stephan akhirnya menang.

Kedua belah pihak bertemu setelah dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan pembukaan mereka, dan Rennes tampaknya menuju kekalahan pertama mereka musim ini setelah Wissam Ben Yedder membuka skor untuk Monaco.

Namun, pasukan Julien Stephan menunjukkan kredensial Liga Champions mereka saat mereka membalikkan keadaan di babak kedua, dengan gol dalam 10 menit terakhir dari Steven NZonzi dan Adrien Truffert mendorong Rennes meraih kemenangan ketiga Ligue 1 mereka secara beruntun.

Les Rouge et Noir tidak diragukan lagi akan memasuki permainan ini dengan perasaan mampu mengambil tiga poin lagi dari tim yang terbang tinggi sebelumnya, dan kemenangan di sini akan menempatkan Rennes dalam posisi yang brilian sebelum usaha Liga Champions mereka dimulai bulan depan.

Kedua belah pihak bertemu sekali di liga musim lalu – Rennes memenangkan pertandingan itu 2-1 – meskipun Saint-Etienne menang atas pasukan Stephan dengan skor yang sama di semifinal Coupe de France pada bulan Maret.

Pemain Saint-Etienne, Wesley Fofana, dikeluarkan dari skuad Puel untuk menghadapi Nantes di tengah hubungan dengan Leicester City dan West Ham United, tetapi ketidakhadiran pemain muda itu diyakini sebagai tindakan pencegahan setelah kelelahan sehingga Fofana bisa kembali untuk pertarungan dengan Rennes.

Yvan Neyou juga diragukan tampil setelah dipaksa keluar akhir pekan lalu, sementara bek kiri Brasil Gabriel Silva akan menjalani perpanjangan waktu di pinggir lapangan.

Puel memberikan starter untuk bek kanan berusia 19 tahun Aimen Moueffek melawan Nantes dengan absennya Mathieu Debuchy, tetapi Alpha Sissoko akan berharap untuk tampil untuk yang satu ini.

Adapun Rennes, penjaga gawang Edouard Mendy telah bergabung dengan Chelsea dengan kontrak lima tahun, jadi Romain Salin yang berusia 36 tahun akan melanjutkannya untuk saat ini.

Sacha Boey sudah kembali dari skorsing tetapi Hamari Traore kemungkinan tidak akan digantikan di bek kanan, sementara pemenang pertandingan akhir pekan lalu Truffert – awalnya dibawa melawan Monaco untuk menggantikan Faitout Maouassa yang cedera – akan diberikan starter di sini.

Laporan menunjukkan bahwa Maouassa bisa absen selama sekitar dua bulan karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat bentrok dengan Monaco.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Saint-Etienne: Moulin; Sissoko, Moukoudi, Kolodziejczak, Macon; Camara, Youssouf; Bouanga, Aouchiche, Nordin; Hamouma

Rennes: Salin; Traore, Da Silva, Aguerd, Truffert; Camavinga, Nzonzi, Bourigeaud; Raphinha, Guirassy, ​​Terrier