Prediksi Pertandingan Rosenborg BK vs Alanyaspor

oleh -33.321 views

MBA Pertandingan Liga Europa pada Jumat dinihari (25/09/2020) pukul 01:00 Wib di Lerkendal Stadion mempertemukan Rosenborg dan Alanyaspor. Rosenborg telah mencetak gol untuk bersenang-senang di kualifikasi EL, dengan tim menggulung Breidablik (4-2) dan Ventspils (5-1) dalam perjalanan mereka ke babak 3.

Troillongan cenderung tetap pada gaya permainan menyerang mereka, dan kami memprediksi bahwa mereka akan mencetak gol dalam pertandingan Lerkendal Stadion.

Kiper Rosenborg Rasmus Sandberg kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera. Alanyaspor, di sisi lain, siap untuk debut Liga Europa mereka. Kepala klub melakukannya dengan baik untuk menambahkan beberapa penyerang terkenal ke skuad di jendela transfer musim panas, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, opsi taruhan kedua tim untuk mencetak gol harus dipertimbangkan. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa, tetapi, satu hal yang pasti, pertandingan yang meriah sedang berlangsung di Trondheim.

Lahir di Stavanger, Norwegia pada 17 Desember 1994, Birger Meling merupakan seorang bek yang bermain untuk klub Eliteserien Rosenborg. Meling memulai karir mudanya di Viking pada tahun 2000, tetapi 13 tahun kemudian dia pindah ke klub Inggris Middlesbrough. Namun, pesepakbola Norwegia itu tidak bermain untuk tim Riverside Stadium di level senior.

Meling memulai karir seniornya di Stabaek, tetapi setelah mencetak lima gol dalam 57 penampilan untuk The Blue Ones di liga, ia pindah ke klub terkenal Norwegia Rosenborg pada musim dingin 2017. Berbicara tentang karir internasionalnya, Meling melakukan debutnya bersama tim Norwegia tersebut. tim nasional pada 11 November 2017 dalam kekalahan 2-0 atas Makedonia Utara.

Bek Rosenborg ini memiliki enam caps bersama tim Norwegia U21. Kaki pilihannya adalah kiri, sementara posisi utamanya di lapangan adalah bek kiri. Pesepakbola setinggi 173 cm itu memiliki kontrak dengan Rosenborg yang akan habis pada 31 Desember 2020.

Rosenberg tidak diragukan lagi adalah klub Norwegia paling terkenal. Troillongan telah beberapa kali berpartisipasi dalam fase grup Liga Champions dan mereka adalah kekuatan dominan di Liga Utama Norwegia. Rosenborg memenangkan gelar domestik ke-24 (rekor) mereka pada tahun 2016, dengan tim yang menyelesaikan musim ini unggul 15 poin dari Brann yang berada di posisi kedua.

Sisi Norwegia terkenal dengan seragam hitam dan putih mereka dan Stadion Lerkendal adalah kandang klub. Kapasitas tempat tersebut adalah 21.405 dan stadion dibuka kembali pada tahun 1947. John Carew adalah pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk Rosenborg di masa lalu dan harus dicatat bahwa penyerang tengah yang kuat mencetak 18 gol dalam 18 penampilan di liga untuk Troillongan.

Saat ini Nicklas Bendtner mengenakan kemeja Rosenborg, tetapi dia tidak membantu juara Norwegia itu mencapai babak grup Liga Champions. Rosenborg menyingkirkan Dundalk di babak kualifikasi kedua, tetapi tim Skotlandia Celtic terbukti menjadi tangkapan besar bagi pasukan Kare Hedley Ingebrigtsen di babak 3.(red)