Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs Feyenoord

oleh -117.321 views

MBA – RKC Waalwijk dan Feyenoord saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di Stadion Mandemakers, Pertandingan ini akan dimainkan pada 25/10/2020 pukul 22:45 wib

The Yellow and Blues tampaknya tidak kompetitif di level ini, dan harus dicatat bahwa mereka sangat beruntung bisa mengalahkan Heracles di laga tandang pada akhir pekan. Feyenoord, di sisi lain, kehilangan dua poin dalam derby Rotterdam dengan Sparta pada Matchday 5, yang berarti bahwa mereka ingin memulai kemenangan baru di papan atas Belanda.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Eredivisie Feyenoord mengalahkan RKC 3-2, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami memperkirakan bahwa para pengunjung juga akan tampil sebagai pemenang dalam pertandingan sepak bola hari Minggu. Perlu dicatat bahwa pasukan Dick Advocaat mengejar kemenangan ketiga berturut-turut mereka di kejuaraan nasional. Steven Berghuis akan, seperti biasa, menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tamu.

Konstantinos Lamprou adalah penjaga gawang Yunani yang bermain untuk Eredivisie klub RKC Waalwijk. Kostas merupakan produk dari akademi sepak bola Ajax yang terkenal, namun ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan sekolah sepak bola Feyenoord. Kiper setinggi 178 cm terus bermain untuk Feyenoord di level senior, membuat 14 penampilan liga untuk De Trots van Zuid.

Selama masa jabatannya dengan Feyenoord, Kostas Lamprou bermain untuk orang-orang seperti Excelsior dan Willem II dengan status pinjaman juga. Pada 2017 ia kembali ke Ajax, tetapi tidak lebih dari tiga penampilan di Eredivisie bersama Amsterdammers.

Pada musim 2019/20 dia tidak melihat aksi pertandingan dengan Vitesse, dan akibatnya, dia memutuskan untuk bergabung dengan RKC Waalwijk di akhir musim. Lahir di Athena pada 18 September 1991, Konstantinos Lamprou memiliki 14 caps untuk tim Yunani U21. Dia belum melakukan debutnya bersama tim senior. Kaki yang disukainya adalah kaki kiri dan dia memakai kaos No. 31 di RKC Waalwijk.

Kembali di 1908 klub sepak bola Wilhemina didirikan di pub De Vereeniging dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah lengan biru dan celana pendek putih. Nama klub diubah menjadi Hillesluise pada tahun 1909 dan segera menjadi RVV Celeritas.

Akhirnya pada tahun 1912 klub tersebut mendapat nama SC Feijenoord. Feyenoord memenangkan trofi Eredivisie pertama mereka pada tahun 1924 dan 75 tahun kemudian mereka merebut trofi domestik ke-14 mereka, menyelesaikan musim tersebut dengan keunggulan 15 poin dari Willem II yang berada di urutan kedua. De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka di De Kuip dan kapasitas venue adalah 51.117.

Saingan terberat klub adalah Ajax dan kedua tim saling berhadapan di der Klassieker. Orang-orang seperti Craig Bellamy, Gerrard Fox, Wouter Bos dan Raemon Sluiter adalah pendukung klub yang terkenal. Legenda sepak bola Johan Cruyff, Ruud Gullit dan Peter Houtman semuanya pernah bermain untuk Feyenoord di masa lalu. De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah-putih dan celana pendek hitam.(red)