Prediksi Pertandingan Reims vs Saint-Etienne

oleh -57.321 views
Prediksi Pertandingan Reims vs Saint-Etienne

MBA – Reims dan Saint-Etienne sama-sama bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka masing-masing saat mereka bertanding di Stade Auguste-Delaune pada Sabtu malam.

Hanya satu poin yang memisahkan kedua tim di klasemen setelah 18 pertandingan, dengan Saint-Etienne di urutan ke-14 dan Reims di urutan ke-15 setelah kedua klub membalikkan keadaan selama periode perayaan.

Reims akan merasa percaya diri tentang peluang mereka untuk mencatat kemenangan beruntun untuk kedua kalinya musim ini melawan Dijon pada pertengahan pekan, tetapi rekan-rekan mereka yang berjuang mencegah Boulaye Dia dan rekannya mencetak gol saat rampasan dibagikan tanpa gol yang menjemukan. seri.

David Guion tidak diragukan lagi akan melihat pertandingan itu sebagai dua poin yang hilang daripada satu poin yang didapat, tetapi Reims tetap berhasil mengambil delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka dan telah menciptakan ruang bernapas yang sangat dibutuhkan antara mereka sendiri dan tiga terbawah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Real Betis

Les Rouges et Blancs berhasil mengatasi Nantes dan Bordeaux sebelum jeda Natal dan terlihat bagus untuk bertahan hidup jika mereka dapat mempertahankan performa ini, tetapi gagal menembus pertahanan Dijon yang bocor pasti akan mengguncang kepercayaan tuan rumah sebelum pekan ke-19.

Bahkan 10 gol Dia tidak bisa menemukan jalan keluar pada malam itu, tapi dia dengan cepat menjadi salah satu cahaya bersinar musim ini untuk pasukan Guion. Hanya Kylian Mbappe yang mencetak lebih banyak gol daripada pemain berusia 24 tahun itu di musim ini dan tidak mengherankan jika rekan senegaranya Sadio Mane membicarakan kualitasnya dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Sevilla vs Valencia

Kebuntuan hari Rabu melawan Dijon membuat Reims mencatatkan pertandingan kandang ketiga mereka tanpa kekalahan, dan tuan rumah akan melompati Saint-Etienne di klasemen dengan kemenangan pada hari Sabtu, tetapi tim tamu juga tahu satu atau dua hal tentang rekor tak terkalahkan.

Enam dari tujuh pertandingan terakhir Saint-Etienne telah berakhir dengan kedua belah pihak pergi dengan satu poin, dan tidak banyak penggemar yang akan bertaruh pada pertandingan itu yang berlanjut melawan tim Paris Saint-Germain yang ingin memulai dengan cepat di bawah Mauricio Pochettino.

Namun, ketertarikan Les Verts untuk hasil imbang terbukti dan mereka berhasil menahan sang juara dengan hasil imbang 1-1 pada malam itu, dengan Romain Hamouma membuka skor dengan gol keempatnya musim ini sebelum Moise Kean menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Benfica vs Nacional

Laju satu poin Saint-Etienne telah membuat mereka perlahan-lahan merangkak naik ke peringkat 14, dan sementara pasukan Claude Puel belum pernah kalah sejak 21 November, mereka hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari 15 pertandingan terakhir mereka di papan atas.

Kemampuan Les Verts untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan pada akhirnya akan terbukti menjadi perbedaan antara finis di paruh atas atau setengah bagian bawah, dan tergantung pada hasil dan garis skor permainan Nice dengan Metz, Saint-Etienne bisa naik ke urutan ke-13 dengan gol langka. kemenangan.