Prediksi pertandingan Reims vs Lorient

oleh -54.321 views

MBA -Reims dan Lorient sama-sama akan berusaha untuk mengakhiri performa terik ketika kedua tim Ligue 1 yang sedang berjuang bertemu di Stade Auguste-Delaune II pada hari Sabtu.

Hanya dua poin yang memisahkan kedua klub di klasemen menuju pekan ketujuh, dengan Reims duduk di urutan ke-19 sementara Lorient menempati posisi ke-17.

Reims masih belum pernah menang di Ligue 1 musim 2020-21, tetapi David Guion akan puas dengan penampilan timnya melawan Rennes sebelum jeda internasional, yang membuat Les Rouge et Blanc berjuang untuk bermain imbang 2-2 melawan pemimpin liga.

Tuan rumah akhir pekan ini berhasil mengakhiri empat kekalahan beruntun di liga dengan kebuntuan empat gol awal bulan ini, tetapi Reims telah menjadi bayang-bayang tim yang lolos ke Liga Europa pada akhir musim 2019-20 yang dibatasi. kampanye.

Selain itu, usaha Reims di Eropa berakhir sebelum waktunya karena mereka disingkirkan oleh tim Hungaria Fehervar di babak kualifikasi Liga Europa ketiga, meski berhasil mengatasi Servette dalam pertarungan internasional pertama mereka musim ini.

Namun demikian, Guion sekarang dapat memfokuskan semua usahanya untuk mengarahkan timnya lebih jauh ke atas klasemen tanpa sepak bola Liga Europa yang harus dihadapi, dan pertarungan dengan tim Lorient yang sama-sama miskin berpotensi mewakili peluang terbaik Les Rouge et Blanc untuk mendapatkan tiga poin pertama mereka. kampanye 2020-21 di papan tulis.

Namun, Reims belum mencatatkan satu gol pun di kandang sendiri sejauh ini, dengan pasukan Guion kalah 1-0 dari Lille dan 2-0 dari Paris Saint-Germain di wilayah yang dikenalnya musim ini.

Lorient dipromosikan kembali ke masa besar dari kampanye Ligue 2 2019-20, tetapi tim Christophe Pelissier tampak seperti kandidat awal untuk segera kembali ke divisi dua.

Memang, Lorient belum merasakan kesuksesan di Ligue 1 sejak kemenangan 3-1 atas Strasbourg dalam pertandingan perdana mereka musim ini, dengan Pelissier menyaksikan timnya kehilangan empat dari lima pertandingan berikutnya – termasuk kekalahan 3-1 dari Metz. pertandingan baru-baru ini.

Menemukan bagian belakang gawang bukanlah masalah bagi Lorient – sembilan gol yang dicetak adalah yang tertinggi dari sembilan tim terbawah di klasemen – tetapi dengan 13 gol dikirim di ujung lain, hanya Angers yang kebobolan lebih banyak dalam enam pertandingan.

Namun, Lorient sekarang menghadapi tim Reims yang telah mereka menangkan lebih dari tiga kali secara berurutan, dengan Les Rouge et Blanc tanpa kemenangan melawan lawan akhir pekan mereka sejak kampanye Ligue 1 2015-16.

Gelandang Reims Marshall Munetsi diskors untuk pertandingan ini, yang berarti mantan pemain Lazio, Valon Berisha, dapat diturunkan pada Sabtu setelah mundur ke Kosovo selama jeda internasional.

Tristan Dingome sedang berjuang dengan masalah paha tetapi bergabung kembali dengan tim Ligue 2 Troyes selama jendela transfer, sementara Reims tidak memiliki masalah cedera lainnya menjelang pertandingan pekan ketujuh.

Penjaga gawang Predrag Rajkovic dipaksa keluar pada babak pertama saat bermain imbang dengan Rennes, tetapi pemain internasional Serbia itu bergabung dengan negaranya untuk Nations League dan harus kembali bermain di sini.

Adapun Lorient, Pelissier tidak akan absen selain Matthieu Saunier, yang tetap absen karena masalah pergelangan kaki.

Lorient melihat beberapa kontingen mereka menerima panggilan untuk tim nasional mereka untuk pertandingan bulan Oktober, yaitu Adrian Grbic, Yoane Wissa dan Thomas Fontaine, tetapi tim internasional dapat memiliki kesempatan untuk tampil di sini.

Namun, pemain pinjaman Inter Milan Andreaw Gravillon sedang menunggu di sayap dan siap untuk memulai jika Pelissier memilih pertahanan lima orang sekali lagi.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Reims : Rajkovic; Foket, Faes, Maresic, Konan; Kutesa, Chavalerin, Berisha, Mbuku; Dia, Toure

Lorient :Nardi; Mendes, Laporte, Gravillon, Fontaine, Goff; Monconduit, Lemoine, Le Fee; Wissa, Grbic