Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Celta Vigo

oleh -74.321 views

MBA – Celta Vigo akan berusaha melanjutkan awal yang menggembirakan untuk musim 2020-21 ketika mereka bertandang ke Real Valladolid di La Liga pada Minggu malam.

Pasukan Oscar Garcia telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan keempat klasemen, sementara Valladolid hanya berhasil mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan mereka sejauh ini.

Valladolid membuat awal yang menggembirakan untuk kampanye 2020-21 mereka, mengambil satu poin di kandang sendiri dari Real Sociedad pada akhir pekan pembukaan, tetapi mereka kalah 2-0 di Real Betis terakhir kali.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan FA Cup: Cheltenham vs Manchester City

Pasukan Sergio Gonzalez akan waspada untuk mengalami hasil mengecewakan lainnya pada hari Minggu mengingat mereka akan menghadapi perjalanan ke juara bertahan Real Madrid sebelum akhir bulan.

Pucela finis ke-13 di La Liga musim lalu, yang sebenarnya mewakili posisi terbaik mereka di papan atas Spanyol selama hampir 20 tahun, tetapi mereka tertinggal 10 poin dari paruh atas klasemen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Luton Town

Valladolid relatif sibuk selama jendela transfer musim panas ini, dengan Shon Weissman, Javi Sanchez, Fabian Orellana dan Roberto di antara mereka yang akan tiba, tetapi bek tengah yang berperingkat tinggi Mohammed Salisu telah bergabung dengan Southampton.

Celta, sementara itu, membuka musim La Liga mereka dengan hasil imbang tanpa gol di Eibar pada 12 September sebelum meraih kemenangan kandang 2-1 yang mengesankan atas Valencia akhir pekan lalu untuk naik ke posisi keempat dalam klasemen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Queens Park Rangers

Iago Aspas mencetak dua gol melawan Los Che, dan tampaknya Celta harus sangat bergantung pada pemain Spanyol itu musim ini karena kurangnya pilihan mencetak gol asli mereka di sepertiga akhir lapangan.