Prediksi Pertandingan Queens Park Rangers vs Preston North End

oleh -108.321 views

MBA -Dua tim papan tengah bertemu di Stadion Kiyan Prince Foundation Rabu mendatang saat Preston North End melakukan perjalanan ke Queens Park Rangers.

Rangers memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang dengan baik saat melawan Bournemouth yang sedang dalam performa terbaiknya, sementara Preston menderita kekalahan kandang 1-0 dari Cardiff City.

Manajer Rangers Mark Warburton akan didorong oleh kinerja timnya saat bertandang ke Bournemouth pada hari Sabtu dan akan berharap untuk mengambil momentum itu ke dalam pertandingan Rabu malam dengan Preston.

Itu adalah hasil imbang ketiga QPR dalam banyak pertandingan, tetapi Hoops akan merasa mereka memiliki lebih dari cukup peluang untuk mengambil ketiga poin, jika bukan karena Asmir Begovic yang luar biasa.

QPR sekarang memiliki pertandingan kandang beruntun untuk mencoba dan mengklaim kemenangan pertama mereka sejak hari pembukaan musim, ketika mereka menyingkirkan tim Nottingham Forest yang sedang kesulitan.

Warburton akan mencari Bright Osayi-Samuel dan Macauley Bonne untuk inspirasi setelah mereka berdua menampilkan penampilan yang kuat pada hari Sabtu.

The R berada di puncak dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak tetapi menderita kekalahan telak 4-1 di Kiyan Prince Foundation Stadium Januari lalu yang akan segar dalam ingatan para penggemar.

Mungkin melegakan bagi Alex Neil bahwa tim Preston-nya kembali ke jalan setelah mengalami performa yang menyedihkan di kandang musim ini, termasuk tiga kekalahan 1-0.

Faktanya, tim Neil hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan liga Deepdale sejak Februari dan tanpa poin Championship, atau gol, di kandang musim ini.

Performa tandang mereka, bagaimanapun, telah menghasilkan keempat poin musim ini dengan hasil imbang yang berjuang keras ke Norwich City dan kemudian kemenangan tandang 4-2 yang diilhami Scott Sinclair di Brentford.

Berbeda dengan QPR, Preston sekarang memiliki dua pertandingan tandang berturut-turut untuk mencoba dan mengumpulkan beberapa poin dan menjauhkan mereka dari apa yang secara alami akan menjadi pertarungan udara sepanjang musim di bagian bawah tabel.

Tom Barkhuizen kemungkinan akan dipanggil kembali ke lineup awal Preston setelah harus puas mendapat tempat di bangku cadangan terakhir kali.

Neil mungkin ingin merombak lini depannya lebih jauh dengan orang-orang seperti Jayden Stockley dalam pertikaian telah menunjukkan percikan positif pada hari Minggu.

Penandatanganan baru-baru ini Emil Riis Jakobsen juga bisa diberikan start tandang pertamanya karena ia terlihat semakin mantap di sisi Preston.

QPR kemungkinan akan mempertahankan lineup awal yang sama yang tampil mengesankan di Vitality Stadium pada hari Sabtu. Namun, Lyndon Dykes bisa kembali ke samping setelah pulih dari periode internasional yang sibuk.

Albert Adomah tampak tajam setelah keluar dari bangku cadangan melawan Bournemouth dan juga bisa diberikan anggukan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Queens Park Rangers: Dieng; Kakay, Dickie, Barbet, Wallace; Amos, Cameron; Osayi-Samuel, Chair, Willock, Bonne

Preston North End :
Rudd; Rafferty, Bauer, Davies, Hughes; Pearson, Ledson; Potts, Browne, Sinclair; Barkhuizen