Prediksi Pertandingan Queens Park Rangers vs Middlesbrough

oleh -75.321 views

MBA – Pencarian Middlesbrough untuk kemenangan Kejuaraan pertama mereka di musim 2020-21 akan berlanjut pada Sabtu sore ketika mereka menuju ke Loftus Road untuk menghadapi Queens Park Rangers.

Boro hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga pertama mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-17 dalam klasemen, sementara QPR telah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan mereka sejauh ini berkat satu kemenangan dan satu kekalahan.

Musim QPR dimulai dengan kekalahan 3-2 dari Plymouth Argyle di Piala EFL pada awal September, tetapi R membuka kampanye Kejuaraan mereka dengan kemenangan kandang 2-0 atas Nottingham Forest.

Sisi ibu kota akan berusaha untuk membangun kemenangan tandang ke Coventry City akhir pekan lalu, tetapi gol akhir dari Kyle McFadzean memberi tim tuan rumah ketiga poin dalam kemenangan 3-2.

Pasukan Mark Warburton finis di urutan ke-13 di Championship musim lalu, 12 poin di luar babak playoff, dan akan sulit bagi tim untuk mencapai posisi enam teratas pada 2020-21.

Fakta bahwa QPR telah mencetak dua gol di masing-masing dari tiga pertandingan kompetitif mereka musim ini tetapi kebobolan tiga kali dalam dua kesempatan menunjukkan bahwa mereka akan menjadi tontonan yang bagus musim ini.

Boro, sementara itu, berbagi poin dengan Bournemouth di Stadion Riverside pada pertandingan terakhir mereka pada 19 September, dengan Marcus Browne keluar dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan di akhir pertandingan untuk tim tuan rumah.

Neil Warnock absen dari pinggir lapangan melawan the Cherries setelah dinyatakan positif terkena virus corona dan itu akan menjadi kasus lagi akhir pekan ini, dengan asisten manajer Kevin Blackwell dan pelatih tim utama Ronnie Jepson akan tetap bertanggung jawab atas urusan tim utama.

Mantan klub Liga Premier itu finis di urutan ke-17 di Championship musim lalu, tetapi para suporter akan mencari peningkatan besar musim ini.

Ini merupakan awal yang sulit untuk kampanye, meskipun, kalah 1-0 di Watford pada 11 September di Championship sebelum menderita kekalahan kandang 2-0 dari Barnsley di Piala EFL empat hari kemudian.

Skuad QPR saat ini dalam kondisi baik dalam hal cedera, dan tidak mengherankan melihat Warbuton tetap dengan XI yang dimulai melawan Coventry akhir pekan lalu.

Lyndon Dykes telah mencetak dua gol dalam dua penampilan Championship musim ini dan harus menjaga posisinya di ujung serangan, dengan Luke Amos dan Ilias Chair juga akan tampil.

Masa depan Bright Osayi-Samuel tetap menjadi subjek banyak spekulasi, tetapi pemain berusia 22 tahun itu berada di tim melawan Coventry dan harus kembali masuk dalam XI untuk pertandingan ini.

Adapun Boro, penyeimbang akhir Browne melawan Bournemouth terakhir kali berarti bahwa penyerang sedang dalam persaingan untuk memulai, meskipun tampaknya Ashley Fletcher dan Britt Assombalonga akan terus sebagai dua penyerang.

Warnock tidak memiliki masalah cedera baru yang harus dihadapi, yang berarti bahwa lini tengah yang terdiri dari lima pemain harus memasukkan George Saville, Jonny Howson dan Marcus Tavernier di posisi tengah.

Juga harus ada tempat di skuad untuk pemain baru Chuba Akpom, yang telah pindah ke Stadion Riverside dari PAOK pakaian Yunani.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Queens Park Rangers : Lumley; Kakay, Barbet, Dickie, Wallace; Cameron, Carroll; Chair, Amos, Osayi-Samuel; Dykes

Middlesbrough : Bettinelli; Hall, Fry, McNair; Spence, Morsy, Tavernier, Saville, Johnson; Fletcher, Assombalonga