Prediksi Pertandingan PSV Eindhoven vs VVV-Venlo

oleh -71.321 views

MBA – PSV Eindhoven akan berusaha untuk menjaga tekanan pada pemimpin Eredivisie Ajax ketika mereka menjamu VVV-Venlo pada hari Selasa.

Boeren yang berada di posisi kedua saat ini tiga poin di belakang raksasa Amsterdam, sementara VVV hanya satu poin dan satu tempat di atas tiga terbawah.

PSV mengalahkan RKC Waalwijk 4-1 pada Sabtu malam, dengan gol-gol datang dari Cody Gakpo, Mohamed Ihattaren, Denzel Dumfries dan Noni Madueke.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

Itu melanjutkan awal musim yang sangat baik di bawah Roger Schmidt, karena mereka sekarang menang sembilan kali, seri tiga kali dan hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan pembukaan mereka di Eredivisie.

Mereka memiliki rekor kandang yang sempurna, memenangkan semua enam pertandingan mereka di Philips Stadion, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Sementara PSV mencetak gol di setiap pertandingan liga, mereka hanya menjaga satu clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka, yang mungkin memberi VVV-Venlo sedikit harapan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan FA Cup: Millwall vs Bristol City

Terlepas dari posisi mereka yang rendah, tim asuhan Hans de Koning berada di paruh atas untuk mencetak gol dan telah mencetak sembilan kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Georgios Giakoumakis adalah ancaman gol utama tim dan telah mencetak 10 gol dalam 13 pertandingan – hanya Danilo dari FC Twente yang lebih produktif.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan St Johnstone vs Aberdeen

Di sisi lain, masalah terletak pada VVV, karena mereka yang paling kebobolan gol di Eredivisie (38), belum mencatatkan clean sheet dan terkenal kalah 13-0 dari Ajax pada Oktober.

VVV telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, terakhir di kandang Twente, yang mengalahkan mereka 2-1 pada hari Sabtu.