Prediksi Pertandingan PSV Eindhoven vs AZ Alkmaar

oleh -107.321 views
Prediksi Pertandingan PSV Eindhoven vs AZ Alkmaar

MBA – PSV Eindhoven akan menjamu AZ Alkmaar pada Rabu malam dengan kesempatan untuk naik ke peringkat pertama klasemen Eredivisie.

Sementara tim tuan rumah mencatat hasil imbang 2-2 dengan Ajax pada akhir pekan, tim tamu ditahan oleh tim papan tengah PEC Zwolle.

Ketika timnya membuat keunggulan 2-0 di Ajax dalam kuarter pembukaan pertandingan hari Minggu, bos PSV Eindhoven Roger Schmidt yakin akan mempertahankan keunggulan itu selama kontes berlangsung.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Getafe vs Huesca

Para pemimpin akhirnya berjuang untuk kembali pada kondisi level pada menit ke-65, mau tidak mau meninggalkan Schmidt dengan emosi campur aduk menjelang apa yang bisa menjadi pengejaran empat arah untuk gelar.

Sementara Feyenoord dan Vitesse hanya dianggap sebagai tim luar, PSV Eindhoven sekarang harus memperhatikan tim-tim di bawah mereka, serta memastikan bahwa mereka tidak kehilangan poin lagi dalam beberapa pekan mendatang.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Fulham vs Manchester United

PSV Eindhoven menuju pertemuan mereka dengan tim urutan kelima setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 12 pertandingan di semua kompetisi, yang telah berlangsung sejak 8 November.

Meski menyuplai dua assist di Amsterdam, Donyell Malen berada di bawah tekanan untuk memperbaiki diri dengan mengembalikan dua gol dari lima penampilan terakhirnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Queens Park Rangers

Meskipun AZ menuju kontes ini setelah menghindari kekalahan dalam lima pertemuan liga terakhir mereka, hasil imbang berturut-turut tidak membantu mendorong gelar mereka.

Tim Pascal Jansen sekarang terpaut tujuh poin dari Ajax setelah gagal mengatasi pasangan papan tengah FC Utrecht dan PEC Zwolle di kedua sisi istirahat Tahun Baru.