Prediksi Pertandingan Preston North End vs Stoke City

oleh -57.321 views

MBA – Preston North End dan Stoke City saling berhadapan di Deepdale pada Sabtu sore dengan masing-masing gagal memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka di Championship.

Poin soliter tim tuan rumah tercipta di Norwich City akhir pekan lalu, sementara The Potters hanya bermain imbang tanpa gol di Millwall untuk menunjukkan upaya mereka.

Preston telah mendapatkan salah satu awal terberat musim ini, dengan pertandingan melawan Swansea City dan Norwich City diikuti oleh dua-header melawan Stoke dan Brentford.

Namun, Alex Neil tidak akan menggunakan itu sebagai alasan untuk hasil yang mengecewakan, terutama ketika timnya hanya menolak poin maksimum melawan Canaries selama tahap terakhir.

Dengan tim yang sekarang tersingkir dari Piala EFL berkat kekalahan dari Brighton & Hove Albion, Neil akan tertarik untuk memulai di tingkat kedua, menyadari bahwa start lambat yang berkepanjangan akan membuat mereka kembali dalam upaya mereka untuk menantang ke babak playoff.

Pertemuan hari Sabtu dengan Stoke tidak akan dianggap sebagai kemenangan yang harus dimenangkan dengan cara apa pun, tetapi pakaian Barat Laut itu akan sadar bahwa mereka tidak mampu untuk menyerah terlalu banyak pada tim di atas mereka selama jadwal pembukaan yang padat.

Hal yang sama berlaku untuk tim Potters yang gagal mencetak gol dalam dua pertandingan pembukaan mereka melawan Millwall dan Bristol City, performa yang membuat mereka menyamakan poin dengan lawan mereka yang akan datang.

Maju ke babak keempat Piala EFL, kemenangan terbaru atas Gillingham pada hari Rabu, telah memastikan bahwa pengawasan telah dijaga seminimal mungkin.

Namun demikian, Michael O’Neill akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa para pemainnya harus meningkat di sepertiga akhir setelah gagal mencetak lebih dari sekali dalam lima pertandingan mereka musim ini.

Itu pasti menyebabkan panggilan untuk pemain internasional Skotlandia Steven Fletcher untuk diberikan start pertamanya dengan kemeja Stoke setelah lima pertandingan berturut-turut dari bangku cadangan.

Tyrese Campbell akan kembali ke starting lineup Stoke di Championship setelah penampilannya melawan Gillingham di tengah pekan.

O’Neill juga dapat mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan kepada Josh Tymon dan James McClean di posisi yang luas. Bos Preston Neil hampir pasti akan kembali ke sebagian besar tim yang memulai hasil imbang 2-2 dengan Norwich akhir pekan lalu.

Namun, Jayden Stockley dapat mempertahankan tempatnya mulai Rabu malam setelah absen baru-baru ini karena mengikuti peraturan virus corona. Alan Browne juga kemungkinan akan tersedia setelah absen dalam pertandingan Brighton karena masalah betis.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Preston North End: Rudd; Fisher, Bauer, Davies, Rafferty; Ledson, Pearson; Sinclair, Browne, Barkhuizen; Stockley

Stoke City: Davies; Chester, Batth, Martins Indi; Smith, Mikel, Clucas, Tymon; Powell; Campbell, Vokes