Prediksi Pertandingan Polandia vs Finlandia

oleh -73.321 views

MBA– Polandia akan bermain melawan Finlandia pada pertandingan besar Persahabatan Internasional hari Kamis dinihari (8/10) Pukul 01:45 wib.

Polandia, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 Nations League vs Bosnia.

Dalam pertandingan itu, Polandia memiliki 55% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Polandia, pencetak golnya adalah Kamil Glik (45 ‘) dan Kamil Grosicki (67’). Di sisi lain, Bosnia mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Haris Hajradinović (24 ‘) mencetak gol untuk Bosnia.

Polandia asuhan Jerzy Brzęczek telah melihat hadiah atas upaya mereka ke gawang sebanyak total 12 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak ke arah mereka dalam waktu yang sama berjumlah 5.

Manajer Polandia Jerzy Brzęczek tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Finlandia datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 0-1 Nations League melawan Irlandia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Finlandia memiliki 48% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Finlandia adalah Fredrik Jensen (63 ‘). Di sisi lain, Rep Irlandia mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Markku Kanerva Finlandia telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 9 kali, memberi mereka gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,5.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Finlandia Markku Kanerva tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Polandia kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan melawan Finlandia, yang mungkin akan kesulitan untuk menemukan bagian belakang jaring.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang layak untuk Polandia di akhir pertandingan.

Setelah mencetak 36 gol dalam 59 pertandingan liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski bergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008. Penyerang setinggi 184 cm itu mencetak 18 gol dalam 28 penampilan untuk klub pada kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan selama musim itu ia berada di radar Borussia Dortmund.

Penyerang Polandia menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Bundesliga pada Juni 2010 dan ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai penyerang utama tim. Lewandowski menghasilkan penampilan yang luar biasa dengan para Milyuner antara 2010 dan 2014 dan harus dicatat bahwa dia memenangkan dua trofi Bundesliga bersama klub tersebut (2010/2011, 2011/2012). Dia berpartisipasi dalam final Liga Champions 2012/2013 dengan Borussia Dortmund, tetapi Milyuner dikalahkan oleh sesama tim Bundesliga Bayern Munich dalam perebutan gelar.

Namun, dia mengkhianati penggemar Borussia Dortmund pada 2014 saat dia menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Bundesliga. Lewandowski tampil mengesankan dalam kampanye Bundesliga 2016/2017 saat ia mencetak 30 gol dalam 32 pertandingan liga untuk pasukan Pep Guardiola. Pesepakbola Polandia mewakili tanah airnya di Euro 2016 di Prancis dan dia mencetak satu gol di turnamen barang pameran di Prancis.

Tim nasional sepak bola Finlandia memainkan pertandingan internasional pertama mereka sebelum Perang Dunia 1. Finlandia dikalahkan oleh sesama tim Nordik Swedia (2-5) pada 22 Oktober 1911, tetapi sebelas tahun kemudian mereka mencatat kemenangan terbesar mereka di panggung internasional.

Finlandia mengalahkan Estonia 10-2 di Helsinki dan, berbicara tentang kekalahan terberat mereka, tim menderita kekalahan 13-0 dari Jerman di Leipzig selama Perang Dunia II (1940). Tim nasional Finlandia menjadi anggota FIFA pada tahun 1908, tetapi mereka belum lolos ke putaran final turnamen besar. Finlandia juga tidak berpartisipasi dalam putaran final Kejuaraan Eropa, tetapi beberapa pesepakbola kelas atas menjadi bagian dari tim sepak bola nasional mereka di masa lalu.

Mantan ace Liverpool Jari Litmanen mencetak 32 gol dalam 137 penampilan untuk Finlandia dan Sami Hyypia adalah pemain sepak bola terkenal lainnya yang bermain untuk burung hantu Elang. Warna seragam kandang Finlandia adalah putih, saat mereka bermain tandang dengan kemeja biru dan celana pendek biru.(red)