Prediksi Pertandingan Piala FA: Barnsley vs Tranmere Rovers

oleh -53.321 views
Prediksi Pertandingan Piala FA: Barnsley vs Tranmere Rovers

MBA- Barnsley memulai kampanye Piala FA mereka pada hari Minggu ketika mereka menyambut tim Liga Dua Tranmere Rovers ke Stadion Oakwell di babak ketiga.

Tim tamu akan menghadapi bentrokan dengan tim Championship yang telah mengalahkan Accrington Stanley dan Brackley Town di edisi musim ini.

Barnsley tentu tidak diharapkan untuk pergi dari pertemuan mereka dengan Norwich City dengan sesuatu untuk ditunjukkan untuk upaya mereka, tetapi pasukan Valerien Ismael memberikannya dengan sangat baik di Carrow Road meskipun kalah 1-0.

Emiliano Buendia yang terkait dengan Arsenal mencetak gol yang membuat Barnsley memulai 2021 dengan cara yang mengecewakan, meskipun itu hanya kekalahan kedua mereka dalam tujuh pertandingan saat Ismael terus memimpin Tykes naik ke klasemen Championship.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Namibia vs Tanzania

Barnsley sekarang telah merayap ke 10 besar dan berada di luar pesaing untuk tempat playoff, tetapi fokus Ismael sekarang beralih ke Piala FA karena timnya bertujuan untuk melewati putaran ketiga dalam musim berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1999.

Perjalanan Tykes ‘2019-20 berakhir dengan kekalahan putaran keempat dari Portsmouth, yang menandai pertama kalinya mereka berhasil lolos dari babak ketiga sejak musim 2012-13, di mana mereka dihancurkan 5-0 oleh Manchester City di babak pertama. perempat final.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Reims vs Brest

Kemenangan bagi tuan rumah di sini akan memperpanjang laju kemenangan mereka di wilayah yang sudah dikenal menjadi empat pertandingan menyusul kemenangan 2-1 atas Wycombe Wanderers, Preston North End dan Huddersfield Town dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara itu, manajer Tranmere Keith Hill bersiap untuk kembali ke klub di mana ia menghabiskan 18 bulan di pucuk pimpinan sebelum dipecat pada Desember 2012.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC

Pemain berusia 51 tahun itu mengalami awal yang tidak konsisten untuk kampanye 2020-21 dengan Tranmere, yang berada di papan tengah klasemen di League Two dan hanya mampu membanggakan satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka di tingkat keempat.

Tim tamu hari Minggu akan menghadapi Colchester United dalam pertandingan pertama mereka di Tahun Baru, tetapi masalah terkait virus corona di kedua tim memaksa pertandingan untuk ditunda, dengan dua pemain Tranmere dilaporkan menunjukkan gejala.