Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs Willem II

oleh -122.321 views

MBA- UZwolle dan Willem II saling berhadapan di babak 6 Eredivisie Pertandingan ini akan dimainkan pada 25/10/2020 pukul 01:00 wib

Zwolle menderita kekalahan telak 3-0 dari PSV pada akhir pekan, tetapi fakta bahwa mereka mengalahkan Sparta Rotterdam di pertandingan kandang terakhir mereka memberi para penggemar alasan untuk optimis. The Blauwingers kemungkinan besar akan mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mencetak gol pada pertandingan hari Sabtu.

Willem II, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Twente dan Feyenoord. Tricolores sangat ingin meraih sesuatu dari permainan Zwolle, dan melihat bahwa mereka tampak tajam di depan gawang dalam beberapa pertandingan awal musim ini, kedua tim untuk mencetak pilihan taruhan harus dipertimbangkan. Gelandang Maroko Dries Saddiki kemungkinan akan absen pada pertandingan tersebut karena cedera bagi tim tamu.

Thomas Lam adalah pesepakbola yang bisa bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Lam lahir di Amsterdam, Belanda pada tanggal 18 Desember 1993, namun melihat ibunya adalah orang Finlandia, ia berhak bermain untuk timnas Finlandia.

Setelah membuat 11 penampilan untuk tim Finlandia U21, ia melakukan debutnya untuk tim senior pada 9 Juni 2015, dalam pertandingan persahabatan melawan Estonia. Dia memulai permainan, tetapi Finlandia menderita kekalahan 2-0 dari Estonia di Turku. Berbicara tentang karir klubnya, Thomas Lam bermain untuk AZ Alkmaar antara 2011 dan 2014 dan kemudian dia bergabung dengan sesama tim Eredivisie Zwolle.

Pesepakbola setinggi 188 cm itu mencetak empat gol dalam 64 penampilan untuk klub dan pada Juli 2016 ia menandatangani kontrak dengan Nottingham Forest. Lam memenangkan Piala KVNB bersama AZ Alkmaar pada 2013 dan dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini pada 2011. Agennya adalah Mino Raiola yang terkenal di dunia dan kontraknya dengan Forest berakhir pada 30 Juni 2018.

Berbasis di Tilburg, Belanda, Willem II adalah klub sepak bola profesional yang berkompetisi di Eredivisie. Tricolores didirikan kembali pada Agustus 1896 dengan nama Tilburgia, tetapi kesuksesan besar pertama klub datang pada musim 1915/16 ketika mereka memenangkan kejuaraan nasional.

Willem II mengulangi kesuksesan di musim 1951/52 Eredivisie, dengan tim memenangkan trofi domestik ketiga mereka tiga tahun kemudian. Terkait Piala KNVB, Tricolores telah memenangkannya dalam dua kesempatan (1943/44, 1962/63). Willem II terkenal dengan kemeja putih dengan strip merah dan biru, sedangkan jersey tandang mereka sebagian besar berwarna mint dengan aksen biru tua.

The Tricolores memainkan pertandingan kandang di Koning Willem II Stadion, tempat berkapasitas 14.700 penonton. Willem II memiliki saingan sengit di Nac Breda, karena kota Breda dan Tilburg hanya berjarak 20 kilometer. Mantan bintang Barcelona dan Arsenal Marc Overmars adalah salah satu pemain sepak bola paling terkenal yang bermain untuk klub.(red)